Kini Instagram Sudah Bisa Video Call hingga 50 Orang

"Mulai hari ini, kamu bisa membuat @ messenger Rooms di Instagram dan mengundang siapa pun untuk bergabung," ujar pihak Instagram sebagaimana...

ist
Kini Instagram sudah bisa video call hingga 50 orang 

TRIBUNJAMBI.COM - Bulan lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg berjanji bahwa pihaknya bakal mengintegrasikan fitur video conference Messenger Rooms ke Instagram.

Kini, janji tersebut sepertinya terpenuhi. Berdasarkan postingan teranyar akun resmi Instagram di Twitter, pihaknya kini telah menggelontorkan fitur Messenger Rooms di aplikasi Instagram.

Diketahui, Messenger Rooms merupakan fitur video conference di aplikasi Messenger yang mampu menampung hingga 50 orang dalam satu ruangan.

An easy way to video chat with up to 50 of your favorite people? Yes please ????‍??

Starting today, you can create @messenger Rooms on Instagram and invite anyone to join ???? pic.twitter.com/VKYtJjniEt

— Instagram (@instagram) May 21, 2020

"Mulai hari ini, kamu bisa membuat @ messenger Rooms di Instagram dan mengundang siapa pun untuk bergabung," ujar pihak Instagram sebagaimana dikutip KompasTekno dari akun @ instagram di Twitter, Sabtu (23/5/2020).

Nantinya, fitur Messenger Rooms sendiri bakal dijumpai ketika pengguna mengklik ikon "video" di halaman "Direct Message" atau DM di aplikasi Instagram.

Pada halaman tersebut, pengguna bisa bisa mengklik menu "Create a Room" dan memilih siapa aja yang ingin diajak untuk bertatap muka secara virtual. Setelah memilih kerabat, pengguna lantas bakal dialihkan ke aplikasi Messenger.

Selain mengundang teman yang ada di Instagram, pengguna juga bisa mengundang kerabat lainnya, bahkan yang tidak memiliki akun Facebook atau instagram, dengan cara membagikan tautan (link) ke ruangan tersebut.

Halaman
12
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved