Total Pasien Positif di Batanghari Jadi 6

Pasien terkonfirmasi Covid-19 bertambah satu melalui hasil uji swab dengan menggunakan metode PCR di Kabupaten Batanghari.

Tribunjambi/Rian Aidilfi
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari, dr Elfie Yennie. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Pasien terkonfirmasi Covid-19 bertambah satu melalui hasil uji swab dengan menggunakan metode PCR di Kabupaten Batanghari. Dan saat ini total keseluruhan pasien positif Covid-19 di Batanghari menjadi 6 orang.

Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari dr.Elfi Yennie mengatakan, sehubungan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari, "kami sampaikan informasi, hari ini tanggal 20 Mei 2020 didapatkan lagi 1 (satu) orang positif uji swab dengan metode PCR," jelasnya Kamis (21/5).

Lanjut Elfi, pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki, (27), dengan inisial FA. Pasien beralamat di Desa Rantau Kapas Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, tinggal di Pompa Air.

"Pasien saat ini terus melanjutkan isolasi dan perawatan di RSUD Hamba Muara Bulian. Dengan demikian, dì Batanghari sudah ada 6 ( enam) pasien terkonfirmasi positif Covid-19," terangnya.

Elfi menambahkan, dimohon agar masyarakat tetap tenang, tinggal di rumah, selalu jaga jarak, pakai masker dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved