Pajero Sport Family (PSF) Jambi Chapter, IKut Berbagi dan Peduli Sesama di Bulan Ramadan

Di masa pandemi Covid-19 ini, Pajero Sport Family (PSF) Jambi Chapter ikut berbagi dengan sesama. Sebagai realisasi dan sikap peduli terhadap sesama

TRIBUNJAMBI
Pajero Sport Family (PSF) Jambi Chapter dipimpin Om Tomy ikut berbagi dengan sesama. 

TRIBUNJAMBI.COM - Di masa pandemi Covid-19 ini, Pajero Sport Family (PSF) Jambi Chapter ikut berbagi dengan sesama. Sebagai realisasi dan sikap peduli terhadap sesama, kembali tahun ini tepat di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah dan maghfiroh, komunitas PSF Chapter Jambi menggelar bakti sosial, Rabu (20/5/2020). Kegiatan kali ini difokuskan untuk berbagi bersama anak yatim piatu dan kaum duafa.

Bakti sosial dilaksanakan di Yayasan Jamiatul Berkah, Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Di tempat ini, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jambi memberikan 150 paket sembako dan uang untuk anak anak yatim piatu dan masyarakat di sekitar panti asuhan yang berada di kota Jambi dan Muara Bulian.

Ketua PSF Chapter Jambi, Om Tommy menyampaikan, kepedulian dari PSF diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Bakar Posko Covid-19 di Merangin, Lima Tersangka Pembakaran Ditangkap Polisi

FAKTA-FAKTA Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi, Ternyata Penerima Bantuan Keluarga Pra Sejahtera

"Semoga kontribusi PSF bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak secara ekonomi karena situasi Covid-19 ini. Berbagi dengan sesama dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam diri manusia," katanya.

Ditambahkan Om Tommy atau yang akrab dipanggil Om Tj melalui Korbid Sosial PSF yang diwakili oleh Om Is Babe, kegiatan ini tetap memperhatikan protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker, hand sanitizer, tetap menjaga jarak (psycall distancing).

Setelah itu kegiatan dilanjutkan mengunjungi panti Asuhan Yatim Piatu di daerah Simpang Rimbo yang dikelola oleh Yayasan Jamiatul Berkah untuk membagikan bantuan yang sama.

Usai bakti sosial, PSF Chapter Jambi bersama anggota yang hadir kemudian berkeliling kota Jambi untuk membagikan 50 paket sembako dan uang secara langsung (on the Spot) kepada masyarakat miskin terdampak yang mereka temui di jalan. Mulai dari tukang sol sepatu, pemulung, tukang ojek, pendorong gerobak, dan kaum duafa lainnya.

BREAKING NEWS Kondisi Rumah Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi, Pagi Ini M Nuh Belum Muncul

Kegiatan baksos ini, juga dilaksanakan PSF Chapter Jambi Korwil Sarolangun yang dilaksanakan satu hari setelah pelaksanaan di Kota Jambi. untuk memberikan santunan kepada fakir miskin di seputaran Sarolangun sebanyak 50 paket sembako kepada yang berhak menerimanya.

"Semoga kegiatan baksos yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dari komunitas PSF ini terus dilaksanakan selain kegiatan touring yang kita lakukan. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh member PSF Jambi chapter yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini," pungkasnya.(*)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved