Breaking News:

Berita Terbaru

Foto Detik-detik Bentrokan Pemuda Pancasila dan Pendekar PSHT, Bangunan Hancur hingga Bakar Motor

Tragedi bentrokan dua ormas di Bekasi, antara Pemuda Pancasila dan PSHT, membuat sejumlah motor dibakar dan bangunan rusak.

ist
Ilustrasi Animasi Bentrokan 

TRIBUNJAMBI.COM - Kejadian Pemuda Pancasila dan Pendekar PSHT bentrok di Bekasi, Jawa Barat, membuat polisi turun tangan.

Tragedi bentrokan dua ormas di Bekasi, antara Pemuda Pancasila dan PSHT, membuat sejumlah motor dibakar dan bangunan rusak.

Kejadian dua ormas bentrok di Bekasi, yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/5/2020) malam.

 

"Masih didalami ya," kata Wijonarko di lokasi, pada Kamis (21/5/2020).

Wijonarko menyebut tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Akan tetapi sebanyak empat unit motor rusak terbakar.

"Tidak korban jiwa dan luka tapi ada empat unit sepeda motor diparkir dibakar. Untuk pemiliknya siapa masih kita dalami," jelas Wijonarko.

Wijonarko menuturkan sejumlah orang dari kedua ormas itu juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kejadian dua ormas bentrok di Bekasi, yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), terjadi di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/5/2020) malam. Sejumlah motor dibakar dan bangunan rusak.
Kejadian dua ormas bentrok di Bekasi, yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), terjadi di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/5/2020) malam. Sejumlah motor dibakar dan bangunan rusak. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Ketua masing-masing ormas juga telah dipanggil.

"Kita kumpulkan pimpinan kedua ormas untuk dialog dan kita memastikan kedua massa ormas bisa dikendalikan," jelas dia.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved