Positif Corona Jambi 91

4 Pasien Covid-19 Klaster Gowa di Jambi Sembuh, Berikut Identitasnya

Jumlah kasus positif corona di Jambi terus bertambah. Meski demikian ada kabar yang cukup melegakan, empat orang dinyatakan sembuh.

Tribunjambi/Mareza
Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jumlah kasus positif corona di Jambi terus bertambah. Meski demikian ada kabar yang cukup melegakan, empat orang dinyatakan sembuh.

Hingga Jumat (22/5/2020) belum ditemukan adanya kematian akibat virus corona.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan, 4 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh merupakan bagian dari klaster Gowa Sulawesi Selatan.

Dengan demikian secara total pasien yang sembuh di Provinsi Jambi berjumlah 8 orang. Dan jumlah pasien yang masih dalam proses perawatan sebanyak 83 orang.

Ini Identitas Pasien Positif Covid-19 Provinsi Jambi Hari Ini, Dua Orang dari Merangin

49 Pos Operasi Ketupat Gabung dengan Cek Poin Covid-19, Polda Jambi Kerahkan 1.699 Personel

Dua Kali Uji Swab, Pasien 05 Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Corona

Adapun pasien positif yang dinyatakan sembuh atau dua kali hasil swab negtif hari ini adalah, pasien 39 asal Kabupaten Muaro Jambi, pasien 12 asal Kota Jambi, pasien 26 asal Kabupaten Merangin, dan pasien 30 asal Kabupaten Merangin.

"Pasien sudah diperbolehkan kembali ke rumah dan tetap menjalani isolasi secara mandiri selama 14 hari," kata Jubir tim penangnan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah.

Sementara itu dengan keluarnya 6 hasil uji swab hari ini dengan hasil 2 positif dan 4 negatif, maka secara total masih ada 18 uji swab dari Provinsi Jambi yang menunggu hasil.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved