Salat Idul Fitri di Jambi

Jumat Batal Cuti Bersama, Sekda: ASN Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui BKPSDM keluarkan Surat Edaran terkait perubahan jadwal cuti bersama Tahun 2020.

Tribunjambi/Samsul Bahri
Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melalui BKPSDM keluarkan Surat Edaran terkait perubahan jadwal cuti bersama Tahun 2020 menyusul dikeluarkannya Surat Edaran Kemendagri Nomor 440/3220/SJ terkait hal yang sama.

Jumat, 22 Mei 2020 yang sebelumnya ditetapkan sebagai hari cuti bersama, diubah menjadi hari masuk kerja, hal itu tertuang pada surat edaran Pemkab Tanjabbar No. 962/SE/BKPSDM/V/2020 yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar.

"Maka dengan ini disampaikan bahwa cuti bersama tahun 2020 yang semula pada hari Jumat 22 Mei 2020 diubah menjadi hari kerja," begitu disebutkan dalam Surat Edaran yang dikeluarkan pada Rabu 20 Mei 2020 tersebut.

Sidang Isbat Awal Syawal Serentak Jumat, 22 Mei 2020 di Jambi Pantau Hilal di Hotel Odua Weston

Permintaan Meningkat, Harga Gas 3 Kg di Merangin Naik hingga Rp 40 Ribu Per Tabung

Pemkot Jambi Izinkan Takbiran di Masjid, Asal Penuhi Syarat Ini

Dikonfirmasi Sekda, Agus Sanusi membenarkan Surat Edaran tersebut. Menurutnya, surat edaran tersebut menindaklanjuti arahan pemerintah pusat, dalam hal ini Kemendagri terkait perubahan jadwal cuti bersama Tahun 2020.

"Iya betul pemkab keluarkan Surat Edaran itu, karena ada instruksi dari pusat terkait perubahan jadwal cuti bersama Tahun 2020," jelasnya.

"Dengan dikeluarkannya Surat Edaran tersebut, maka pegawai di lingkup Pemkab Tanjabbar tetap masuk kerja seperti biasa pada hari Jumat 22 Mei," tegas Sekda.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved