unik

Meja Bemper jadi Pilihan Kafe Saat Corona, Agar Pengunjung Tetap Jaga Jarak

Sekitar selusin "meja bemper" yang disebut diluncurkan di Fish Tales, Maryland. memungkinkan orang berlatih jarak sosial sambil makan.

https://www.informnny.com/
Sekitar selusin "meja bemper" yang disebut diluncurkan di Fish Tales, sebuah restoran di Ocean City, Maryland, 

TRIBUNJAMBI.COM - Kreativitas sangat dibutuhkan agar ekonomi terus berjalan di tengah pandemi covid-19 ini. Hal ini dilakukan beberapa tempat makan di Maryland.

Melansir dari informnny.com, Pengunjung di kota pantai Maryland bangkit kembali untuk makan di tengah pandemi covid-19 atau virus corona dengan sedikit bantuan dari ban dalam karet di atas roda.

Sekitar selusin "meja bemper" yang disebut diluncurkan di Fish Tales, sebuah restoran di Ocean City, Maryland, pada hari Sabtu, lapor kantor berita. Tabel tabung yang digelembungkan dibuat oleh perusahaan yang berpusat di Baltimore, Revolution Event Design & Production untuk memungkinkan orang berlatih jarak sosial sambil makan dan berbicara di luar ruangan.

Perangkat ini memiliki lubang di tengah untuk mengakomodasi orang yang tingginya sekitar 4 hingga 6 kaki (1 hingga 2 meter). Peserta mendapatkan pegas kecil di langkah mereka dengan roda yang melekat pada bagian bawah untuk bergerak - semua sambil menjaga jarak 6 kaki (2 meter) dari satu sama lain.

12 Tahun Menduda Terungkap Alasan Musisi Ariel NOAH Belum Mau Menikah Lagi!

Dari Lapas Gunung Sindur, Habib Bahar Dipindahkan ke Nusakambangan

"Kami ingin menciptakan cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjaga semua orang tetap aman dan patuh, tetapi tetap menghadirkan kembali aspek sosial dan pesta dan pesta," kata Erin Cermak, CEO Desain & Produksi Acara Revolusi, kepada Baltimore Matahari.

Shawn Harman, pemilik Fish Tales, mengatakan dia dan istrinya telah membeli 10 meja bemper dari perusahaan Cermak. Harman mengatakan dia berencana untuk memesan 40 meja lagi sehingga pelanggan dapat menikmati makanan mereka dan tetap menjaga jarak saat makan di tempat parkir restoran.

Gara-gara Ceramah Provokatif, Habib Bahar bin Smith Kembali Masuk Penjara, Tahun Depan Baru Bebas!

7 Fakta Menarik Tante Ernie yang Dikenal Sebagai Tante Pemersatu Bangsa Sampai Viral di Twitter

"Jika Anda datang untuk mendapatkan satu pon udang dan bir, Anda bisa berdiri di salah satunya dan berjalan berkeliling dan melihat berbagai hal dan berbicara dengan orang-orang," kata Harman. Dia mengatakan penerimaan ke meja bumper positif ketika keluarga dan teman-temannya membawa mereka keluar untuk uji coba di luar restorannya hari Sabtu.

Ada restoran lain di bagian lain negara yang telah menghubungi kami untuk mendapatkan informasi untuk memesannya, ”kata Harman.

Cermak, yang adalah sepupu istri Harman, mengatakan kepada Baltimore Sun bahwa banyak restoran, kafe, dan bahkan waralaba olahraga telah menghubunginya setelah outlet berita melaporkan di atas meja. Dia mengatakan perusahaannya dapat menyesuaikannya untuk bisnis dan juga menyewakannya per hari.

(Tribun Jambi/ Jaka HB)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Jaka Hendra Baittri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved