Virus Corona

Curhatan Pilu Dokter yang Tangani Virus Corona Covid-19 Kecewa Warga Tak Patuh: Tahukah Kalian?

Curhatan dokter yang juga anggota IDI Padang, Sumatera Utara menjadi viral lantaran dibagikan ke banyak media sosial. Berikut curhatannya

Freepik
Ilustrasi Covid-19 atau virus corona 

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak korban meninggal karena wabah virus corona, baik di kalangan masyarakat biasa hingga tenaga medis.

Terbaru seorang perawat di RS Royal Surabaya Ari Puspitasari yang sedang hamil 4 bulan meninggal akibat Covid-19

Melihat hal ini tentu membuat sebagian orang menjadi sedih. Namun ada juga yang tak peduli. Lihat saja bagaimana pasar dan sebagian mal yang nekat buka menjelang Lebaran.

Bahkan trending juga #TerserahIndonesia yang digaungkan para dokter.

Ngeyel, Nekat Lakukan Sesi Aerobik di Ruangaan Kecil, 112 Orang Dinyatakan Positif Covid-19

Pengakuan Mashuri Lompat ke Laut, Ungkap Perbudakan di Atas Kapal Mati, Dihajar Habis-habisan

Bukan karena mereka menyerah merawat pasien Covid-19, namun mereka sudah tak peduli dengan masyarakat yang tidak mau mengikuti aturan PSBB.

Seorang dokter bernama Emilia Nissa Khairani mencurhatkan isi hati soal kondisi ini. 

Curhatan dokter yang juga anggota IDI Padang, Sumatera Utara menjadi viral lantaran dibagikan ke banyak media sosial.  Berikut curhatannya dikutip Wartakotalive.com dari akun facebook dan instagram.

Sudah hampir 2 bulan saya dan suami tidak sekamar dengan anak2, dan memakai masker sepanjang hari saat interaksi dengan anggota seisi rumah.

Selama itu pula saya tidak mencium mereka. Sementara mereka setiap saat membuka pintu kamar saya dan berharap dipeluk dan dicium Umi dan Abi.

Awalnya kami pikir ini tak akan lama. Namun begitu ada berita bahwa PSBB dilonggarkan dan himbauan untuk penyelenggaraan lagi shalat berjamaah di Masjid, kami nyaris putus asa.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved