Donasikan 1 Juta Masker, Jaringan Main Dealer AHM Dampingi Masyarakat Hadapi Covid-19

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi, bergabung dengan Main Dealer Astra Honda Motor

ISTIMEWA
Perwakilan Main Dealer AHM, Permadi (tengah) ditemani GM Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) menyerahkan donasi 1 juta masker medis yang diterima langsung oleh Kepala BNPB, Doni Monardo (kiri ke-2) di Gedung BNPB Pusat, Jakarta, (15/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi, bergabung dengan Main Dealer Astra Honda Motor (AHM) di seluruh Indonesia untuk menyalurkan donasi 1 juta masker kepada tenaga medis.

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan 500.000 masker medis lainnya disalurkan melalui Yayasan BUMN, yang ikut didukung oleh KFC.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus Satu HATI bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat,” ujar Permadi, Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor.

GM Operations Sinsen, Syanni Attan mengatakan di bawah payung program bertema ‘Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat’, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia termasuk di Provinsi Jambi akan berupaya terus mendampingi masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

Tetap Melayani

UNTUK terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, Sinsen tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan.

Untuk menghindari antrean dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS. Selain itu, terdapat pula layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Terdapat pula layanan Honda CARE apabila konsumen membutuhkan pertolongan darurat apabila terdapat kendala di jalan. Kemudahan terus diberikan Sinsen untuk mengurangi penyebaran COVID-19 demi Indonesia yang sehat.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved