Berita Seleb

Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya di Inggris, Segini Kekayaan Pelantun Lagu Umbrella Ini

Dalam daftar tersebut, pelantun lagu "Umbrella" itu menduduki posisi ketiga berkat kekayaannya sebesar 468 juta poundsterling atau Rp 8,3 triliun

KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Penyanyi Rihanna menerima penghargaan Billboard Chart Achievement Award pada Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi dan musisi Rihanna dinobatkan sebagai perempuan musisi terkaya di Inggris. The Sunday Times telah merilis daftar musisi terkaya di Inggris dan nama Rihanna menduduki peringkat pertama untuk kategori perempuan.

Dalam daftar tersebut, pelantun lagu "Umbrella" itu menduduki posisi ketiga berkat kekayaannya sebesar 468 juta poundsterling atau Rp 8,3 triliun pada 2020.

Meskipun di berada di nomor 3, penyanyi yang berdomisili di Inggris itu merupakan satu-satunya perempuan di 20 besar daftar itu.

Di atas Rihanna ada Sir Andrew Lloyd Webber dan Sir Paul McCartney, yang masing-masing memiliki 800 juta poundsterling atau sekitar Rp 14,3 triliun.

Tak Hanya Kita, 5 Artis Ini Kepergok Pakai Barang KW, Dari Rihanna Hingga Mulan Jameela

Krisis Akibat Covid-19 Berdampak ke Industri Pers, Pemerintah Diminta Beri Insentif Ekonomi

Kekayaan penyanyi asal Barbados itu dikaitkan dengan kesuksesan bisnis kecantikannya, Fenty Cometics, yang bernilai 3 miliar dollar AS.

Selain itu dia juga berkolaborasi dengan LVMH untuk lini busana, meluncurkan merek lingerie Savage X Fenty, dan katalog delapan albumnya.

Rihanna pertama kali mempertimbangkan untuk pindah ke London pada awal 2019, untuk fokus pada lini busananya yang baru, Fenty.

“Usianya masih 32 tahun. Jika Rihanna memutuskan tinggal di Inggris, dia bisa mengalahkan Sir Paul McCartney dan Lord Lloyd-Webber di daftar musisi terkaya The Sunday Times,” tulis Robert Watts, yang menyusun daftar tersebut.

2.500 Buruh di Jambi Dirumahkan, SBSI: Sudah 176 Kena PHK

Pertarungan Kades vs Dua Perampok setelah Buka Puasa, Musuh Kabur dengan Darah Berceceran

Sumbang APD untuk RS New York

Penyanyi Rihanna menunjukkan rasa empati perihal Covid-19 yang mewabah di Amerika Serikat.

Halaman
123
Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved