Berita Merangin

Seekor Beruang Api di Merangin Mati di Areal Perkebunan Warga

Kepala SKW I BKSDA Jambi, Udin Ikhwanuddin, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan beruang tersebut, namun demikian dirinya belum mendapatkan secara r

ist
Beruang Api di Merangin ditemukan mati di area perkebunan warga 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - Seekor beruang api ditemukan warga Desa Benteng, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin tewas di pinggir dekat area perkebunan warga.

Informasi yang didapat, ada luka di bagian bagian depan beruang tersebut. Diduga kuat luka tersebut karena jeratan yang dipasang oleh warga.

Kepala SKW I BKSDA Jambi, Udin Ikhwanuddin, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan beruang tersebut, namun demikian dirinya belum mendapatkan secara rinci kenapa beruang tersebut bisa mati.

Kabar Baik dari Liga Inggris, Juni 2020 Premier League Akan Dilanjutkan Lagi, Liverpool Bisa Juara?

Niat Awal Tersangka Tak Ingin Membunuh, Malah Persoalkan Utang Lunas Asal Korban Mau Lakukan Ini

Detik-detik Walikota Jambi Jambi Marah di Pasar Talang Banjar, Terpancing Keluhan Pedagang

"Iya, ada laporan tadi di wilayah Sungaimanau, kalau ada Beruang Api mati, tim sudah ke sana," kata Udin, Selasa (12/5/2020).

Dia membenarkan jika beruang tersebut mati dipinggir areal perkebunan warga, namun belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian beruang tersebut.

Kata Udin, tim yang turun masih melakukan penyelidikan, jika selesai penyelidikan, beruang Malang tersebut akan langsung dikuburkan.

"Penyebabnya kita belum tahu, karena masih dilakukan penyelidikan, nanti kalau sudah penyelidikan, langsung kita kuburkan," imbuhnya. (Muzakkir)

Penulis: muzakkir
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved