Advertorial

Peduli Dampak Covid-19, PT BEA Bagikan Sembako di Desa Niaso, Muarojambi

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat disekitar ditengah mewabahnya pandemi virus corona.

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
PT BEA salurkan bantuan sembako di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI - Melalui program CSR PT Berkah Energi Abadi (BEA) bergerak dibidang ekspor cangkang sawit menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Balai Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi yang terdampak dari pamdemi Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat disekitar ditengah mewabahnya pandemi virus corona.

Dalam penyerahan bantuan tersebut bertempat di Balai Desa Niaso tampak dihadiri oleh General Maneger PT BEA Ahmad Zakaria beserta jajarannya dan didampingi oleh Camat Maro Sebo,Kepala Desa Niaso, serta kapolsek Kecamatan Maro Sebo bertempat balai Desa Niaso.

PT BEA salurkan bantuan sembako di Desa Niaso
PT BEA salurkan bantuan sembako di Desa Niaso (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Dalam sambutan GM PT BEA,Ahmad Zakaria menyampaikan bantuan tersebut merupakan program CSR yang diberikan pihak perusahaan kepada masyarakat,Melalui Balai Desa niaso merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar perusahaan di tengah pandemi Covid-19

Bantuan itu berupa beras 100 karung, dan minyak goreng 100 kg, gula pasir 100 kg serta susu kaleng 100, tedmond 3 unit, masker 15 box, sabun cuci tangan itu diserahkan langsung ke pemeritah Desa Niaso, yang akan disalurkan ke masyarakatnya.

Dalam penyerahan bantuan ini mereka telah bekerja sama dengan pemerintahan desa setempat untuk memudahkan penyaluran sehingga tepat sasaran dan di terima langsung oleh yang berhak penerima.

7 Negara yang Disebut-sebut telah Lewati Puncak Pandemi Covid-19, Pantau Daftarnya

Update Virus Corona di Provinsi Jambi 11 Mei 2020, Cek Penambahan 17 Pasien Dua Hari Terakhir

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Niaso, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga Desa Niaso di tengah pandemi covid-19, serta bajir luapan Sungai Batanghari yang tengan melanda, " jelasnya.

Sementra kepala Desa Niaso sarkoni sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah di berikan pihak perusahaan PT BEA melalui program CSR tahun 2020.

Lakukan 39 Penerbangan di Atas Laut China Selatan, Amerika Serikat Tingkatkan Operasi Militernya

Bukannya Urusi VIrus Corona di Negaranya, Presiden Brasil Ini Malah Asik-asikan Pesta dan Jet Ski

Bantuan ini akan bagikan kepada masyarakat Desa Niaso yang terkena dampak Covid-19, kebetulan perusahaan ini berdomisili di Desa Niaso, selain bantuan sembako, pihaknya juga bagikan berupa Alat untuk pencegahan covid-19 seperti sabun cuci tangan,masker serta tekmond.

"Kita sangat bersyukur apabila ada perusahaan yang peduli terhadap warga sekitar,dan berharap juga perusahaan yang lain ikut membantu warganya yang kena dampak Covid-19," tutupnya (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved