Alfamart Cabang Jambi Bagikan 50 Bingkisan untuk Pengecer Koran Tribun Jambi

Branch Corcom Alfamart, Rendra Yudha Satria Pratama menjelaskan, Alfamart melakukan sejumlah kegiatan selama Ramadan 1441 H ini, satu di antaranya...

Tribunjambi/mareza
Alfamart Cabang Jambi bagi-bagi sembako kepada pengecer koran Tribun Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Kantor Tribun Jambi, sebanyak 50 paket bingkisan diterima para pengecer koran Tribun Jambi, Senin (11/5/2020).

Pembagian bingkisan tersebut merupakan satu di antara kegiatan yang dilakukan Alfamart Cabang Jambi dalam bulan suci Ramadhan.

Branch Corcom Alfamart, Rendra Yudha Satria Pratama menjelaskan, Alfamart melakukan sejumlah kegiatan selama Ramadan 1441 H ini, satu di antaranya dalam bentuk CSR yang dibagikan pada masyarakat.

Tiongkok Buat Amerika Tingkatkan Operasi Militer Besar, Jet Tempur AS Lintasi Laut China Selatan

Corona dan Banjir di Kota Jambi Buat Pendapatan Penambang Ketek Makin Sulit

Antisipasi Longsor dan Jalan Rusak Saat Lebaran, Dinas PUPR Provinsi Jambi Turunkan Alat Berat

"Sebelumnya kita juga melakukan aksi berbagi di beberapa lokasi lain di Cabang Jambi. Mulai dari pembagian sembako, hingga penyaluran minuman dan vitamin untuk para medis," terangnya.

"Khusus dengan Tribun Jambi, kita membagikan sekitar 50 paket bingkisan untuk loper koran," imbuhnya.

Dia berharap, apa yang diberikan dapat membantu penerima bingkisan di tengah pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan. Selain itu, dia juga berharap pandemi ini cepat berlalu dan aktivitas bisa kembali normal.

Laksmi, satu di antara penerima bingkisan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Alfamart. Perempuan yang sehari-hari berjuang untuk menjajakan koran Tribun Jambi ini berharap, ada berkah yang didapat dari bingkisan tersebut.

"Alhamdulillah, semoga jadi berkah untuk kita semua," ujarnya. (Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved