Advetorial

KAGAMA Pengda Provinsi Jambi Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Sementara itu, Ketua KAGAMA Pengda Provinsi Jambi Fatri Suandri mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial memang rutin digelar setiap tahunnya.

ist
KAGAM Jambi bagi-bagi sembako ke warga terdampak Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Keluarga Alumni UGM (KAGAMA) Pengda Provinsi Jambi menggelar aksi peduli sosial dampak Covid-19, di Kota Jambi, Minggu (10/5/2020).

Kepedulian KAGAMA Provinsi Jambi dibuktikan dengan dibagikannya 150 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tema KAGAMA tetanggamu, peduli warga Jambi dampak Covid-19.

Bantuan 150 paket sembako tersebut dibagikan kepada kaum duafa, fakir, miskin, serta masyarakat yang terdampak. Noviana warga RT 3 Kelurahan Kenali Besar misalnya. Ia sangat bersyurkur ketika mendapat bantuan sembako.

“Setidaknya bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Karena sekarang memang serba sulit, jualan juga sepi,” katanya saat menerima bantuan dari KAGAMA.

Tanaman Eucalyptus Dipercaya Bisa Bunuh Virus Corona Covid-19, Berikut Penjelasan Ketua Umum PDPOTJI

Anies Baswedan Kalahkan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Banjir Sanjungan Internasional Tangani Covid-19

Dewan Minta Pemkab Batanghari Lakukan Pendataan Ulang Penempatan Tenaga Pengajar

Sementara itu, Ketua KAGAMA Pengda Provinsi Jambi Fatri Suandri mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial memang rutin digelar setiap tahunnya. Ditambah dengan adanya bencana non alam Covid-19 ini, sehingga seluruh anggota KAGAMA Jambi menyumbangkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dananya kami himpun dari seluruh anggota KAGAMA Jambi dan disalurkan ke beberapa kelurahan di Kota Jambi. Total ada 150 paket sembako, kami bagikan ke kelurahan kenali besar, Sijenjang, Paal Merah, dan kelurahan lainnya,” katanya.

Fatri berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi yang membutuhkan. Menurut Fatri pihaknya memang menyasar kepada warga yang tidak mampu.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan imbauan dari pemerintah. Bagi warga yang memang harus keluar rumah untuk bekerja, harus memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved