Khazanah Islami

Kisah Opick: Sehelai Rambut Peninggalan Nabi Muhammad Dijaga 100 Pasukan Khusus Dikawal 7 Jet Tempur

Awal mula amanah luar biasa itu ketika Opick melakukan resepsi pernikahan dengan Bebi Silvana pada 17 Desember 2018 silam.

(TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dalam sebuah tabung kaca yang dibawa Opick dari Turki dan ditunjukkan kepada awak media di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Selepas melakukan berbagai kegiatan di Turki bersama istrinya, Bebi Silvana, pulang ke tanah air penyanyi religi Opick ternyata membawa amanah besar.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Opick diamanahi untuk membawa sehelai rambut peninggalan rambut Nabi Muhammad SAW.

Awal mula amanah luar biasa itu ketika Opick melakukan resepsi pernikahan dengan Bebi Silvana pada 17 Desember 2018 silam.

Diwartakan dalam Gridhot.id, ternyata Opick menerima amanah dari Dewan Dakwah dan Pemerintah Turki untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad.

Karena rambut itu bukan milik sembarang orang, sehelai rambutnya dijaga seratus pengawal, begitupun Opick yang membawa rambut itu, ia dikawal dengan ketat.

Sepulang dari Istanbul, Turki, dan sempat transit di Doha, Qatar, Opick terus dikawal ketat setelah membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Opick bersama Bebi Silvana dan Derry Sulaiman dikawal ketat.

Puluhan orang lain yang berkaus 'The Core Guardian, Guard of Hair Rasulullah SAW' ikut menemani Opick.

Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu diletakkan dalam kotak yang terbungkus kain hijau yang dibawa dan telah disiapkan Derry Sulaiman di Jakarta.

Opick menyatakan bahwa amanan bisa membawa rambut milik Nabi Muhammad itu adalah berkah.

"Ini adalah berkah untuk kita semua."

Halaman
123
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved