Breaking News:

Gagal Rampas Tas Pengendara Motor, Jambret di Kota Baru Babak Belur Dihajar Massa

Aksi penjambretan kembali terjadi di kawasan Jalan Kasturi I, Rt 1, Beliung, Simpang Tiga Sipin, Kota Baru, Kota Jambi.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Gagal Rampas Tas Pengendara Motor, Jambret di Kota Baru Babak Belur Dihajar Massa
Tribunjambi/Aryo
Jambret di Kota Baru berhasil ditangkap warga usai mencoba merampas tas pengendara motor.

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Aksi penjambretan kembali terjadi, informasi sementara yang dihimpun Tribunjambi.com, aksi tersebut terjadi di kawasan Jalan Kasturi I, Rt 1, Beliung, Simpang Tiga Sipin, Kota Baru, Kota Jambi.

Aksi penjambretan tersebut terjadi pada Sabtu (9/5)  sekira pukul 13.00 wib. Mukti warga sekitar yang mengetahui kronologi kejadian mengatakan, aksi penjambretan tersebut menimpa seorang wanita yang sedang melintas di kawasan tersebut. 

"Pas tas si cewek ini mau dirampas, dia teriak jambret, baru ada satu orang pemuda dengar, langsung ditendang motor pelaku," kata Mukti, saat ditemui di lokasi kejadian. 

Fakta-fakta Mayat ABK Indonesia Dilempar ke Laut oleh Kapal China, Jam Kerja hingga Diskriminasi

VIDEO Lansia di Bungo Dikabarkan Tenggelam, Basarnas Sisir Sungai Batang Tebo

Dia melanjutkan, pelaku sempat melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya, namun, sejumlah warga berhasil menangkap pelaku hingga babak belur dihajar massa. Saat ini, kata Mukti, pelaku telah diserahkan ke Polsek Kota Baru.

"Kalau korban yang di jambret, tidak tau siapa bang, karena lokasi langsung ramai, dan tas korban selamat, jadi mungkin langsung pergi," katanya. 

Di tempat berbeda, Kapolsek Kota Baru,  AKP Afrito Marbaro Macan, mengiyakan insiden penjambretan tersebut. Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Benar ada penangkapan pelaku jambret, anggota kita langsung jemput kelapangan tadi. Dan untuk data pelaku dan korban, masih kita proses, karena pelaku baru saja kita jemput," kata Afrito pada Sabtu (9/5) pukul 15:00 wib.
 

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved