Unik

10.000 Sampai 141.000 Tahun Penjara, Ini 5 Penjahat dengan Hukuman Super Lama

Pada beberapa catatan kamu hanya akan temui seumur hidup paling tinggi. Tapi ternyata ada orang-orang yang dihukum puluhan ribu tahun

coolwallpaper.website
Aksi Frank Castle membalas dendam dan membasmi mafia penjahat yang membantai keluarganya 

Berapakah hukuman penjara maksimal di dunia? Pada beberapa catatan kamu hanya akan temui seumur hidup paling tinggi. Tapi ternyata ada orang-orang yang dihukum sepulu ribu sampai seratus ribu tahun penjara karena kelakuannya.

Ini lima deretan bandit yang dihukum ribuan tahun, dilansir dari express.co.uk:

5. Dudley Wayne Kyzer, Amerika – 10,000 tahun dan tiga kali hukuman seumur hidup

Pada haloween 1976 Kyzer berjalan ke rumah istrinya yang terasing di Tuscaloosa, Alabama dan menembaknya, padahal ibunya dan seorang mahasiswa sedang berkunjung.

Setelah satu jam musyawarah, juri mendapati Kyzer bersalah dan dia dijatuhi hukuman 10.000 tahun penjara ditambah hukuman seumur hidup untuk masing-masing pembunuhan.

Dia telah memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat sejak 1991 tetapi telah ditolak 10 kali.

Allan Wayne McLaurin was sentenced to 21,000 years
Allan Wayne McLaurin was sentenced to 21,000 years ()

4. Allan Wayne McLaurin and Darron Bennalford Anderson, Amerika – 21,000 tahun and 11,000 tahun

Dua pria Oklahoma ditangkap setelah mereka berulang kali memperkosa dan menyodomi wanita yang baru menikah dalam serangan berkepanjangan yang berlangsung selama beberapa jam.

Pada tahun 1993, mereka digabung 6.475 tahun penjara. Tetapi tiga tahun kemudian mereka mengajukan banding terhadap putusan tersebut setelah muncul bahwa hakim pengadilan secara salah memerintahkan juri bahwa seorang terdakwa "dianggap tidak bersalah" daripada "dianggap tidak bersalah.

Persidangan kedua pada tahun 1996 memberi mereka hukuman yang lebih keras. McLaurin menerima 2.000 tahun pada masing-masing dari empat dakwaan pemerkosaan, 2.000 tahun pada masing-masing dari empat dakwaan sodomi paksa, 1.750 tahun untuk penculikan, 1.500 tahun karena penyerangan dengan senjata berbahaya, dan masing-masing 500 tahun dengan dua dakwaan perampokan dan dakwaan tunggal. Kasus lainnya pencurian dan pencurian.

Halaman
123
Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved