VIDEO Ferdian Paleka Ditangkap, Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran dengan Polisi di Tol

Ferdian Paleka ditangkap polisi. Ada fakta lain terungkap mengenai penangkapan Youtuber asal Baleendah, Kabupaten Bandung tersebut.

TRIBUNJAMBI.COM- Ferdian Paleka ditangkap polisi. Ada fakta lain terungkap mengenai penangkapan Youtuber asal Baleendah, Kabupaten Bandung tersebut.

Ternyata, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan Youtuber Ferdian Paleka.

Aksi itu terjadi di Tol Tangerang-Merak pada Jumat (8/5/2020).

Telah diberitakan sebelumnya, Youtuber Ferdian Paleka yang viral karena tindakan tak terpujinya itu berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan PJR dini hari tadi.

Penangkapan tersebut dilakukan di Tol Tangerang-Merak KM19 saat Ferdian Paleka sedang melaju mengendarai mobil sedan hitam bernopol D-1246-VCD.
Kanit PJR Bitung Ditgakkum Korlantas Polri, Ipda Giyarto membeberkan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan Ferdian Paleka.

BLT Tak Kunjung diberikan, Warga Tanjung Ilir Merangin Datangi Rumah Kades

Kapolres Tanjabbar Imbau Tim Gugus Tugas Covid-19 Tak Selewengkan Anggaran, Sanksinya Lebih Berat

Lagi Pandemi Covid-19, Satgas Gakkum Pangan Jambi Akan Tindak Tegas Penimbun Kebutuhan Pokok

"Memang sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan Ferdian, dari sekitar KM21 dan berhenti di KM19," terang Giyarto kepada TribunJakarta.com.

Saat berhasil diberhentikan, Ferdian dan beberapa rekannya langsung digiring ke Polsek Tangerang untuk diamankan sementara menggunakan borgol.

"Kita diminta bantuan oleh tim Reskrimum Polda Jabar untuk melakukan pengejaran terhadap terduga tersangka tersebut. Jadi penangkapan dan pengejaran dilakukan bersama," ujar Giyanto.

Tindakan tidak bermoralnya tersebut bermula saat Ferdian bersama dua rekannya membagikan kardus kepada waria di pinggir jalan yang ternyata isinya batu dan sampah.

Padahal, awal-awal mereka mengaku kalau isi dari kardus itu adalah sembako dan aksinya diposting ke dalam akun Youtube pribadi Ferdian Paleka.

Halaman
123
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved