Breaking News:

Terbaru dari The Body Shop Jamtos, Pelembap hingga Special Gift di Hari Lebaran

Meskipun Ramadhan 2020 kali ini berbeda, bulan suci ini tetap bermakna untuk membersihkan hati. Ini juga waktunya peduli

Tribunjambi/Fitri
The Body Shop Jamtos telah tersedia Skin Cooling Vitamin E Gel Mist. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Meskipun Ramadhan 2020 kali ini berbeda, bulan suci ini tetap bermakna untuk membersihkan hati. Ini juga waktunya peduli pada diri sendiri mensyukuri nikmat dengan merawat kesehatan kulit dan menjaga hidrasi dengan baik.

The Body Shop Jamtos menyediakan Skin Cooling Vitamin E Gel Mist. Vitamin E Gel Mist adalah transformative Gel to Mist Formula untuk kelembapan harian dengan semburan yang segar.

Gel Mist sendiri dijelaskan Maya, Asistant Store Manager The Body Shop Jamtos, merupakan inovatif mist yang berbentuk gel untuk meningkatkan efektivitas perawatan kulit Anda. Manfaat dari gel mist untuk melembabkan dan melindungi kulit dari lingkungan, menyegarkan kulit, meng-hidrasi agar kulit tetap kenyal dan elastis serta membantu untuk mempercepat regenerasi kulit.

"Vitamin E Gel Mist dapat meng-hidrasi kulit secara instan sepanjang hari hingga 24 jam, alcohol free, 100 persen vegetarian, dan tidak berminyak dan telah diuji di lingkungan yang hangat dan lembab. Produk ini juga diperkaya dengan raspberry extract dan aquaxyl," jelasnya, Kamis (7/5).

Tekstur Vitamin E Gel Mist menghasilkan kesegaran pada wajah dengan tekstur gel yang mudah menyerap.

Produk ini dapat digunakan sebagai pengganti pelembab, terutama untuk kulit berminyak. Atau bisa digunakan sebagai top up di wajah sepanjang hari untuk meng-hidrasi dan memberikan efek dingin yang instan.

"Skin cooling Vitamin E Gel Mist ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, gel mist kita tidak mengandung alcohol sama sekali, formulasi baru Vitamin E sentuhan baru yang menyegarkan untuk pelembab terlaris dari rangkaian vitamin E dengan Hyaluronic Acid dan Raspberry seed oil," sebut Maya.

Selain itu, baru dari The Body Shop yakni Ron mask kemasan mini yang dapat digunakan berkali-kali. Tampilannya yang kecil ini mempermudah pelanggan memilih dan melakukan multimasking. Sama seperti Ron mask ukuran biasa, kemasan kecil ini juga tersedia dalam lima varian.

"Lalu Ramadan ini The Body Shop menyediakan pula fragrance, tersedia tiga aroma baru yakni Spritz feel alive, EDT bold ambition dan Essence pomegranate dan red apple, kita juga menyediakan special gift untuk diberikan ke orang spesial di hari lebaran."

Bagi Anda yang sedang di rumah aja (#DiRumahAja) Personal Shopper The Body Shop siap membelanjakan produk favorit Anda.

"Langsung saja hubungi kontak The Body Shop Jamtos 082180567173 dan The Body Shop WTC 081318950589," tutup Maya.

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved