YKS dan Pengusaha Tionghoa Serahkan Bantuan 15 Ribu Paket Sembako

Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) dan Pengusaha Tionghoa memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket sembako sebagai

ISTIMEWA
Ketua Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS), Ronny Attan menyerahkan bantuan sembako dari yayasan tersebut bersama pengusaha Tionghoa kepada Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Senin (4/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) dan Pengusaha Tionghoa memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket sembako sebagai wujud kepedulian korban wabah Covid- 19.

Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Jambi yang nantinya akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak, Senin (4/5) di halaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi.

Bersamaan dengan itu, Pemerintah Kota Jambi juga menyalurkan bantuan sebanyak 10.000 paket. Jadi total bantuan yang disalurkan pada tahap kedua ini sebanyak 25.000 paket.

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas kepedulian membantu masyarakat Kota Jambi yang terkena dampak Covid-19.

"Saya sampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) dan Pengusaha Tionghoa atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," pungkas Walikota Fasha.

Sementara Ketua Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS), Ronny Attan mengatakan dirinya bersama para pengusaha Tionghoa, membantu sebanyak 15.000 paket sembako.

"Kita semua menyadari pada kondisi Covid-19 ini banyak juga UKM-UKM yang tidak bisa bekerja seperti biasa, dan penghasilan mereka berkurang. Sehingga kami terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Jambi ini. Sebanyak 15.000 paket ini serentak kepada 11 Kecamatan dan 62 Kelurahan. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan bermanfaat," tutur Ronny Attan.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved