Positif Corona Jambi Jadi 43

VIDEO 5 Warga Aceh Nekat Mudik ke Lampung dengan Masuk Mobil Tronton, Ketahuan Petugas di Tanjabbar

Tim Polres Tanjab Barat berhasil menggagalkan lima orang pemudik asal Aceh yang melintas di pos Batang Asam, KM 158 Suban.

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Tim Polres Tanjab Barat berhasil menggagalkan lima orang pemudik asal Aceh yang melintas di pos Batang Asam, KM 158 Suban, di perbatasan Jambi-Riau, Senin kemarin (4/5). Lima orang pemudik asal Aceh dengan tujuan Lampung tersebut yang nekat mudik dengan menaiki truk tronton. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Adapun untuk mengelabui petugas, kelima pemudik tersebut duduk di bagian belakang truk dengan cara ditutupi terpal. 

"Kita temukan ada satu truk treler angkutan tronton yang mengangkut alat penggilingan padi. Setelah kita lakukan pemeriksaan di dalamnya terdapat lima penumpang yang diduga ada warga yang akan mudik dari Aceh menuju Lampung," kata Kapolres.

198 Warga Terdampak Covid-19 di Bungo Terima Bantuan Langsung Tunai, Segini Besarannya

Bantuan Uang Tunai Dampak Covid-19 di Muarojambi Disalurkan Lewat PT Pos

BREAKING NEWS Tambah 5 Orang, Pasien Positif Corona di Provinsi Jambi Jadi 43 Orang

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa terhadap lima orang tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara itu, kelima orang tersebut juga diminta untuk pulang ke daerah asal. 

"Telah dilakukan pemeriksaan dan untuk truk tetap lakukan perjalanan sedangkan warga yang menyusup diminta untuk turun dan kita periksa kesehatan, dan kita minta untuk pulang ke daerah asalnya," sebut Kapolres

"Kami imbau masyarakat untuk tidak mudik dan agara himbuan ini untuk dipatuhi. Jangan memanfaatkan modus operasi apapun," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved