Breaking News:

Beli Pertamax Dapat Cashback 30%, Tak Lagi Dibatasi Jumlah Pembeli

PT Pertamina tidak lagi membatasi Program Cashback Berkah Ramadhan 30%. Kini, program ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna

Editor: Fifi Suryani
Kontan/Muradi
Semakin banyak orang yang menggunakan bensin non subsidi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - PT Pertamina tidak lagi membatasi Program Cashback Berkah Ramadhan 30%. Kini, program ini berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina untuk pembelian Pertamax series dan Dex.

Sebelumnya, Program Cashback Berkah Ramadhan 30% hanya berlaku bagi 2.000 pembeli pertama setiap hari untuk konsumen pengguna MyPertamina yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex.

Program ini memberikan manfaat cashback sebesar 30% atau maksimum Rp 20.000 tapi hanya pada transaksi pertama setiap hari. Dan, program itu telah bergulir pada 27 April lalu hingga 31 Mei nanti.

"Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina," kata Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina, dalam keterangan tertulis, Ahad (3/5).

Jadi, konsumen harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Sebab, program promo baru berlaku untuk transaksi secara nontunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Hanya, cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk satu kali transaksi per hari, dan Program Cashback Berkah Ramadhan 30% tidak bisa digabungkan dengan program promosi lainnya.

Promo ini berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina. Konsumen bisa mengecek lokasi pom bensinnya di aplikasi MyPertamina atau www.mypertamina.id/spbu.

“Program ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Fajriyah.

Berita ini sudah tayang di laman Kontan.co.id dengan judul: Tak lagi dibatasi, semua pembeli Pertamax dapat cashback 30%

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved