Aksi Sosial di Muarojambi dan Tanjabtim, Yamaha Kembali Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Setelah melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis di beberapa tempat di Kota Jambi,

ISTIMEWA
Karyawan Yamaha Sabang Raya Motor menyerahkan cairan disinfektan kepada perwakilan warga RT 02-03 Kel. Talang Babat, Kab. Tanjab Timur pada aksi sosial, Minggu (3/5). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Setelah melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis di beberapa tempat di Kota Jambi, kali ini Dealer Motor Yamaha bergerak ke beberapa kabupaten.

Yamaha Panca Motor, melakukan aksi tersebut di RT 04 Kel. Tempino, Kab. Muaro Jambi. Kemudian, Yamaha Sabang Raya Motor melaksanakan di RT 02-03 Kel. Talang Babat, Kab. Tanjab Timur.

Penyebaran virus Corona atau Covid-19 harus menjadi perhatian kita bersama. Wabah yang mengerikan bagi masyarakat ini masih terus berkembang, khususnya di Provinsi Jambi. Dalam hal ini perlu sekali untuk menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Perkembangan terbaru dari kasus penyebaran virus Corona di Provinsi Jambi, terdapat 37 orang pasien positif (per 4 Mei 2020). Gugus tugas Covid- 19 Provinsi Jambi juga mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol diri, sambil berdoa supaya wabah ini segera berakhir.

Masyarakat dari RT 04 Kel. Tempino dan RT 02-03 Kel. Talang Babat juga mengucapkan terimakasih atas aksi penyemprotan disinfektaktan dan pembagian masker secara gratis oleh dealer motor Yamaha tersebut.

“Mudah-mudahan corona ini cepat hilang, sehingga kami masyarakat bisa beraktivitas kembali. Kami terbantu sekali atas apa yang telah dilakukan oleh dealer motor Yamaha, terimakasih,” ucap salah satu warga.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved