Breaking News:

Satu Pangkalan Gas Disegel, Alamat dan Izin yang Dimiliki Tidak Sesuai

Satu pangkalan Gas LPG 3 kilogram atau gas melon disegel pihak Polsek Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Penyegelan disebabkan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
03052020_Pangkalan gas 3 Kg di Desa Pembengis, Tungkal Ilir di police line 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Satu pangkalan Gas LPG 3 kilogram atau gas melon disegel pihak Polsek Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Penyegelan disebabkan pangkalan yang beralamat di Jalan Dusun Harapan, RT 01, Desa Pembengis, Kecamatan Tungkal Ilir tersebut diindikasi melakukan penyimpangan.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Minggu (3/5) mengatakan, alamat dari izin yang dimiliki pemilik pangkalan tidak sesuai dengan lokasi di lapangan.

"Alamat pangkalan dalam izin tidak sesuai dengan lokasi. Sehingga diduga penyalurannya tidak sesuai mekanisme distribusi barang subsidi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus A Purba mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik gas LPG tersebut. Karena ada dua pangkalan yang kepemilikannya sama yaitu atas nama Hendri.

"Pemilik rencananya akan kita panggil untuk datang ke Polsek dengan membawa dokumen izin pangkalan gasnya atas nama Hendri. Ada dua pangkalan gas dengan nama yang sama," ujarnya.

Kapolsek menerangkan, ada satu nama pemilik dengan dua pangkalan gas yang mana telah dilakukan pengecekan ternyata tidak ada pangkalan gas tersebut. Satu pangkalan berada di jalan Prof Sodewi sebelah Balai Adat.

"Tempatnya ada namun tidak pernah buka dan mendistribusikan gas ke masyarakat sekitar. Kemudian satu lagi di Jalan Kemakmuran RT 01 namun dicari tidak ada pangkalannya," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved