VIDEO Detik-detik Gereja Christ Cathedral Serpong Terbakar

Selain memeriksa para pekerja, polisi juga akan memeriksa kamera CCTV untuk mengetahui bagaimana peristiwa kebakaran itu terjadi.

TRIBUNJAMBI.COM - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memeriksa pekerja Gereja Christ Cathedral GBI Basilea di Pagedangan, Serpong, Kabupaten Tangerang. Gedung gereja tersebut terbakar pada Senin (27/4/2020) pagi.

"Untuk saksi-saksi, pekerja, sedang kami periksa. Kami ambil keterangannya," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan, Senin.

Selain memeriksa para pekerja, polisi juga akan memeriksa kamera CCTV untuk mengetahui bagaimana peristiwa kebakaran itu terjadi.

Kopassus vs SAS Inggris di Tanah Kalimantan, Satuan Elite Ratu Elizabeth Itu Lari Tunggang Langgang

Spoiler One Piece Chapter 979, Minggu Ini Tidak Terbit, Bagaimana Kelanjutan Kisahnya Luffy?

Mengenang Si Binatang Jalang, Sang Penyair yang Mati Muda, 28 April Ditetapkan Hari Puisi Nasional

"CCTV juga sedang kami pelajari. Saat ini masih dalam penyelidikan. Setelah selesai lakukan penyelidikan karena sejauh ini kebakaran tidak ada aktivitas ibadah," kata Iman.

Iman menjelaskan, insiden kebakaran berpusat di lantai 3 yang merupakan ruang utama ibadah.

"Dari keterangan saksi lantai 3 (terbakar). Itu ruang ibadah utama," katanya.

Gedung Christ Cathedral GBI Basilea yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang itu terbakar pada Senin pagi. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di bagian tengah gedung.

Kebakaran bisa dipadamkan setelah 5 unit mobil damkar dari Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan diturunkan ke lokasi.

https://youtu.be/FSlIc9vUn0k

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gereja Christ Cathedral Serpong Terbakar, Polisi Periksa Pekerja", https://megapolitan.kompas.com/read/2020/04/27/14370831/gereja-christ-cathedral-serpong-terbakar-polisi-periksa-pekerja

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved