Breaking News:

Yamaha Motor Bagi-bagi Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 5 Kelurahan

Yamaha Jambi kembali melakukan aksi peduli tangkal Corona di Kota Jambi. Kali ini digelar oleh dealer Yamaha Sabang Raya Motor

ISTIMEWA
Pihak Yamaha Motor Jambi menyerahkan cairan disinfektan secara simbolis kepada warga di Kota Jambi, dalam program peduli tangkal Corona, Jumat (24/4). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha Jambi kembali melakukan aksi peduli tangkal Corona di Kota Jambi. Kali ini digelar oleh dealer Yamaha Sabang Raya Motor dan Yamaha Panca Motor.

Dua dealer tersebut telah melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat di Kota Jambi. Masing-masing di RT 11–12 Kelurahan Payo Lebar, RT 08 Kelurahan Suka Karya, RT 06 Kelurahan Mayang Mangurai, RT 37 Kelurahan Ekajaya, dan di RT 03 Kelurahan Talang Bakung.

Ketua RT 08 Kelurahan Suka Karya, Budi mengapresiasi dan mengucapan terimakasih atas langkah yang telah dilakukan dealer motor Yamaha tersebut.

“Penyemprotan secara gratis ke rumah-rumah warga dan pemberian masker sangat membantu kami di sini, sehingga warga semakin terbantu atas apa yang telah dilakukan, terimakasih” ungkap Budi.

Sejauh ini telah ada 18 pasien positif Covid-19 dan telah ada 1 pasien sembuh di Provinsi Jambi (data per 24 April 2020).

“Sehingga kita harus berusaha agar pandemi ini segera berakhir dan melakukan upaya menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” imbuhnya.

Penulis: Fifi Suryani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved