Berita Sungai Penuh

Kali Pertama Pemkot Sungai Penuh Gelar Musrenbang Secara Online

Musyawarah perencanaan yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh itu untuk kali pertama digelar secara online melalui Video conference.

Tribunjambi.com/Heru Pitra
Untuk kali pertama, Musrenbang Kota Sungai Penuh digelar via online, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Perancanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kota Sungai Penuh 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kota Sungai Penuh tahun 2021, Jumat (24/4).

Musyawarah perencanaan yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh itu untuk kali pertama digelar secara online melalui Video conference.

Walikota Sungai Penuh yang diwakili Sekretaris Daerah, Munasri dalam arahannya menyampaikan, situasi dan kondisi ditengah Covid-19 telah menjadi preseden menakutkan bagi masyarakat internasional, regional, nasional termasuk bagi Kota Sungai Penuh.

Tidak Ada Pemberitahuan, Ternyata Masih Ada Penumpang yang Ke Bandara Sulthan Thaha

Hari Pertama Puasa, Harga Sembako di Pasar Baru Bangko Jambi, Merangkak Naik dan Sepi Pembeli

Untuk itu sebut Sekda, melalui Musrenbang diharapkan dapat diperoleh masukan serta saran yang nantinya akan diformulasikan dalam bentuk kebijakan untuk pembangunan Kota Sungai Penuh dimasa akan datang.

"Musrenbang tidak hanya sebagai serimonial belaka. Tapi berkenaan dengan arah kebijakan pembangunan daerah, agar dapat menjadi acuan bagi SKPD untuk melanjutkan pembangunan," papar Sekda.

Sekda juga menghimbau kepada SKPD, Camat dan Kepala Desa untuk lebih intensif berkoordinasi dalam membangun dan merencanakan secara lebih baik dan bersinergi.

Warga Lorong Family Minta Bantu Pemulung Buka Karung, Ternyata Isinya Mayat Bayi (Video)

KOLEKSI Foto Lama Candi Borobudur sebelum Dipugar 1907-1911, Jauh dari Bayangan Orang

Sementara itu, kepala Bappeda Kota Sungai Penuh, Joni Zeber memaparkan secara garis besar arah dan prioritas pembangunan Kota Sungai Penuh tahun 2021.

Musrenbang online tingkat Kota Sungai Penuh yang digelar di aula Bappeda itu dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Herman, MM, dan diikuti para kepala SKPD, camat dan tokoh masyarakat disetiap kecamatan. (Tribunjambi.com/Heru Pitra)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved