Breaking News:

Positif Corona Jambi Naik

Ini Identitas 4 Pasien Baru Positif Covid-19 Provinsi Jambi Hari Ini, 3 dari Kabupaten Tanjab Barat

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah. Hari ini tim gugus kembali mengumumkan 4 pasien baru terkofirmasi positif Cov

Tribunjambi/Zulkifli
Juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah. Hari ini tim gugus kembali mengumumkan 4 pasien baru terkofirmasi positif Covid-19.

Dengan bertambahnya 4 pasien positif hari maka total warga Jambi yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 18 orang.

Keempat pasien tersebut tiga di antaranya berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan satu orang dari Kota Jambi.

BREAKING NEWS Baru Lagi, Pasien Positif Corona di Kota Jambi Terus Bertambah

Tiga Orang Positif Covid-19 Asal Tanjabbar

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan data uji swab yang telah diumumkan pemerintah pusat bahwa Jambi terdapat penambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang dengan data sebagai berikut:

Pertama, pasien yang diberi nama pasien 15 dengan data seorang laki-laki umur 18 tahun, yang saat ini dirawat di rumah sakit Raden Mattaher Jambi dengan status PPDB asal Kota Jambi. Riwayat perjalanan anak-anak kegiatan di Jakarta.

Dua, pasien yang diberi nama pasien 16 dengan data seorang perempuan usia 15 tahun yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Surya Khairudin Merlung, Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketiga, pasien yang diberi nama pasien 17 dengan data seorang perempuan usia 38 tahun dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Surya Khairudin, Merlung, Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat.

Keempat, pasien yang diberinama pasien 18 dengan data seorang anak usia 7 tahun, yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Surya Khairudin Merlung, Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Pasien 16, 17 dan 18 ini merupakan mempunyai hubungan erat dengan pasien 06 yang dirawat di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi, dengan melaksanakan perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan," jelas Johansyah.

Kemudian Johansyah menambahkan, pada hiri ini juga disampaikan ada hasil swab yang diterima hasil negatif. Hasil swab tersebut dari seorang anak laki-laki dengan usia 3 tahun yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Surya Khairudin, Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Hasil pertama negatif dengan demikian akan dilakukan uji swab berikutnya," pungkasnya.

Penulis: Zulkipli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved