Advertorial

Jasa Raharja Jambi Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Penanggulangan Covid-19

Kepedulian Jasa Raharja Jambi dalam penanggulangan wabah Covid-19 tidak pernah berhenti.

IST
Jasa Raharja Jambi Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Penanggulangan Covid-19 secara simbolis kepada Walikota Jambi Sy Fasha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kepedulian Jasa Raharja Jambi dalam penanggulangan wabah Covid-19 tidak pernah berhenti.

Kali ini Jasa Raharja Jambi menyalurkan bantuan Bina Lingkungan Fitur Peningkatan Kesehatan, untuk penanggulangan wabah Covid-19 melalui Satgas Bencana Nasional BUMN Penanganan Covid-19 di Wilayah Jambi.

Kepala Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Eva Yuliasta, SE MSc mengungkapkan, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), yang terdiri dari 90 pieces baju cover all, 100 pasang sarung tangan steril, 100 pasang sarung tangan panjang, 10 unit Gun Thermometer, 20 box Masker Bedah dan 700 pieces masker kain.

Penyerahan bantuan berupa APD oleh Jasa Raharja
Penyerahan bantuan berupa APD oleh Jasa Raharja (IST)

Penyerahan diberikan secara simbolis kepada Ketua Satgas Bencana Nasional BUMN Penanggulangan Covid-19 wilayah Jambi M Zaidan Jauhari, ST dan kepada Satgas Bencana Penanggulangan Pemerintah Kota Jambi yang diterima langsung oleh Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME didampingi Wakil Walikota DR dr H Maulana MKM.

Eva menambahkan, dari program yang diberikan Jasa Raharja Kantor Pusat terkait bantuan ini, tidaklah sepadan dengan pengorbanan para garda terdepan yang merawat para pasien Covid-19 ini.

Penyerahan bantuan berupa APD oleh Jasa Raharja untuk penanggulangan Covid-19
Penyerahan bantuan berupa APD oleh Jasa Raharja untuk penanggulangan Covid-19 (IST)

"Kami selalu doakan semoga para pejuang di garda terdepan bisa selalu diberikan Kesehatan dan keselamatan sehingga dalam melaksanakan tugasnya perlu didukung alat prasarana pencegahan Covid-19 yang mumpuni, salah satu caranya dengan mengenakan alat-alat pelindung diri seperti ini agar tidak tertular," kata Eva Yuliasta Rabu (22/04/2020).(*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved