Liga Inggris 2020

Jadwal Terbaru Liga Inggris 2020, Kembali Digelar Tanggal Ini, Catat Jadwal Live Streaming Mola TV

Jadwal Liga Inggris 2020 rencananya akan dimulai kembali pada 8 Juni 2020, namun masih menunggu keputusan pemerintah Inggris.

Grafis/Rahmandito Dwiatno
Klasemen dan Topskor Liga Inggris, Man United Merosot ke Papan Tengah, Liverpool Kian Dekat Juara 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Liga Inggris 2020 rencananya akan dimulai kembali pada 8 Juni 2020, namun masih menunggu keputusan pemerintah Inggris.

Diketahui, Jadwal Liga Inggris yang biasanya disiarkan lewat Live Streaming Mola TV itu masih ditunda gara-gara Virus Corona atau Covid-19.

Akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19, penundaan jalannya kompetisi Premier League, kasta tertinggi dan Jadwal Liga Inggris, resmi diperpanjang hingga 31 April 2020. Biasanya ajang ini tayang via Live Streaming Mola TV.

Bukan hanya Premier League, tiga divisi di bawahnya hingga Liga Wanita juga bakal merasakan dampak serupa.

Daftar Album Avril Lavigne sejak 2002 s/d 2019, Masih Ingat Sk8er Boi dan Im with You

Cerita Pilu Wanita Panggilan Ditengah Wabah Virus Corona Covid-19, PSK: Tidak Mau Mati Kelaparan

Kepastian itu diketahui melalui pernyataan resmi induk sepak bola Inggris (FA) bersama Premier League dan Football League (EFL), Kamis (19/3/2020) malam WIB.

Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Etihad, Rabu (19/2/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)
Ditundanya Liga Inggris menyebabkan para perwakilan Klub Liga Premier Inggris melakukan pertemuan melalui panggilan video, Jumat (17/4/2020).

Dari pertemuan itu, tercetus rencana jika Liga Inggris akan dimulai 8 Juni sebagai skenario terbaik ketika musim Liga Premier bisa dimulai kembali.

Apabila keputusan Jadwal Liga Inggris yang akan kembali bergulir pada 8 Juni 2020, maka para pemain akan mulai berlatih pada pertengahan Mei 2020.

Pemerintah Inggris pun telah menyatakan bahwa cabang sepakbola Liga Inggris tidak akan diberi perlakuan spesial.

Para pemain dan staf bakal tetap menjalani tes sebelum melaksanakan pertandingan.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved