Advetorial

Pencegahan Penyebaran Covid-19, BRI Cabang Jambi Peduli Pedagang Pasar

Satu juta masker diberikan serentak ke pedagang pasar di wilayah unit kerja Kanwil BRI di seluruh Indonesia.

ist
Pembagian masker BRI Peduli dipimpin oleh Pimpinan Cabang BRI Jambi Yogie Wirawan Murtiono di pasar Angso Duo Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang terus dilakukan secara masif merubah cara hidup dalam bermasyarakat, salah satunya adalah penggunaan masker. Dengan selalu menggunakan masker disegala aktivitas seperti berdagang, belanja, bekerja dan lain - lain, maka diyakini dapat mengurangi risiko penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satu bentuk perhatian Bank BRI terhadap upaya pencegahan virus corona (Covid-19) khususnya pada pusat kegiatan ekonomi daerah yaitu di pasar tradisional, maka PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Jambi kemarin, Senin (20/4) membagikan masker kain gratis kepada para pedagang pasar tradisional di wilayah unit kerja bank BRI.

Dengan tema "Satu juta masker untuk pedagang", Kegiatan pembagian masker kain ini secara serentak dilaksanakan di berbagai daerah di kanwil seluruh Indonesia.

Satu juta masker diberikan serentak ke pedagang pasar di wilayah unit kerja Kanwil BRI di seluruh Indonesia.
Pembagian masker BRI Peduli dipimpin oleh Pimpinan Cabang BRI Jambi Yogie Wirawan Murtiono di pasar Angso Duo Jambi (ist)

Di BRI kantor cabang Jambi, pembagian masker gratis di berikan ke pedagang pasar tradisional di wilayah Unit kerja BRI diantaranya pasar Angso Duo, pasar Rombeng, pasar Talang Banjar, pasar Keluarga, pasar Sengeti, pasar Kebun Kopi, pasar Jerambah Bolong, sampai ke pasar Unja Kabupaten Muaro Jambi.

Dipasar Angso Duo Jambi, pembagian masker dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Jambi Yogie Wirawan Murtiono.

Satu juta masker diberikan serentak ke pedagang pasar di wilayah unit kerja Kanwil BRI di seluruh Indonesia.
Pimpinan Cabang BRI Jambi Yogie Wirawan Murtiono memberikan masker kain ke pedagang pasar Angso Duo Jambi(ist)

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian, tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI terhadap pencegahan penyebaran virus corona (covid19) khususnya kepada para pedagang pasar tradisional sehingga aktivitas ekonomi dapat tetap berjalan dengan relatif aman dari risiko penyebaran virus corona (covid19). Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk dukungan Bank BRI Jambi terhadap kebijakan pemerintah dan sesuai dengan arahan Kementerian BUMN.

Satu juta masker diberikan serentak ke pedagang pasar di wilayah unit kerja Kanwil BRI di seluruh Indonesia.
Pembagian masker kain dari BRI Peduli ke para pedagang di pasar Unja Muaro Jambi(IST)

Semoga dengan pembagian masker ini para pedagang pasar tradisional dan masyarakat dalam berinteraksi merasa nyaman dan aman, sehingga dapat terlindung dari risiko ancaman bahaya virus corona (Covid-19) sambil tetap menjalankan prosedur pencegahan, seperti rajin cuci tangan dan melaksanakan social distancing.

Pembagian masker kain dari BRI Peduli ke para pedagang di pasar rombeng Jambi
Pembagian masker kain dari BRI Peduli ke para pedagang di pasar rombeng Jambi (ist)

Melalui kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) BRI Peduli, hari ini senin 20 April 2020 BRI secara serentak melaksanakan kegiatan pembagian masker kain (non medis) gratis ke para pedagang pasar tradisional di wilayah unit kerja BRI Jambi.(adv)

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved