Advertorial

Fachrori : Terima Kasih Pak Danrem Atas Kerja Kerasnya

Hal itu disampaikan Gubernur Jambi saat menerima kedatangan Danrem 042/Garuda Putuh Jambi di Ruang Kerja Gubernur di Kantor Gubernur Jambi (20/04/2020

IST
Kol Arh Elphis Rudy pamitan kepada Gubernur Jambi yang didampingi Pj Sekda karena tugasnya di Jambi sebagai Danrem 042/Gapu akan berakhir 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M Hum mengucapkan terimakasih atas kerja keras Danrem 042/Garuda Putih Jambi, Kol Arh Elphis Rudy MSc SS selama bertugas di Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikan Gubernur Jambi saat menerima kedatangan Danrem 042/Garuda Putuh Jambi di Ruang Kerja Gubernur di Kantor Gubernur Jambi, Senin (20/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH.

Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih tersebut untuk pamit kepada Gubernur Jambi karena akan mengakhiri masa tugas di Provinsi Jambi.

Kunjungan Danrem 042/Gapu ke Gubernur Jambi
Kunjungan Danrem 042/Gapu ke Gubernur Jambi (IST)

Jika tidak ada perubahan, Kamis (23/04/2020), akan diadakan serah terima jabatan Danrem 042/Garuda Putih Jambi di Pangdam II/Sriwijaya, Palembang.

Kol Arh Elphis Rudy akan tugas belajar Lemhanas di Amerika Serikat selama kurang lebih satu tahun. Elphis Rudy bertugas sebagai Danrem 042/Garuda Putih dari 26 Jannuari 2019.

“Terima kasih Pak Danrem atas kerja kerasnya selama tugas di Provinsi Jambi, khususnya dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Jambi, serta atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi,” sebut Fachrori.

Kol Arh Elphis Rudy pamitan kepada Gubernur Jambi, karena tugasnya sebagai Danrem akan digantikan
Kol Arh Elphis Rudy pamitan kepada Gubernur Jambi, karena tugasnya sebagai Danrem akan digantikan (IST)

Fachrori berharap agar kerja sama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Garuda Putih terus terjaga dengan baik dan sinergitas terus ditingkatkan.

Selain itu, Fachrori mengharapkan agar Kol Arh Elphis Rudy sukses dalam studi Lemhanas di Amerika Serikat.

Kol Arh Elphis Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi atas atensi, dukungan, dan kerja sama yang baik dengan Korem 042/Garuda Putih, serta berharap agar Provinsi Jambi semakin maju. (*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved