Dua Remaja Putri Dikabarkan Hilang di Kerinci, Salah Satu Ponsel Korban Masih Aktif

Dua orang remaja putri asal Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, dikabarkan hilang.

tribunnews
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Dua orang remaja putri asal Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, dikabarkan hilang. Kedua remaja tersebut tidak pulang ke rumah sejak, Minggu (19/4) kemarin hingga hari ini (20/4).

Kapolsek Gunung Raya, Iptu Hustoto dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, kedua gadis yang masih duduk di bangku SMP itu yakni, SS (14) dan LL (14). Keduanya warga Talang Kemuning.

"Orang tuanya telah datang melapor anaknya tidak pulang sejak kemarin," kata Kapolsek, Senin (20/4).

Bobol 4 Rumah Selama Sebulan Asimilasi, Ardiansyah Terancam Hukuman Lebih Berat

Geger, Warga Rantau Puri Temukan Perempuan Mengapung di Sungai Batanghari

Diungkapkannya, berdasarkan keterangan orang tua SS, pada Minggu (19/4) anaknya izin keluar rumah untuk pergi main sekira pukul 11.00 WIB. Korban keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor Baet BH 3330 KC warna hitam.

"Namun hingga sekarang (senin 20/4, red), belum juga pulang ke rumah orang tuanya di Desa Talang Kemuning Kecamatan Bukit Kerman," ungkap Kapolsek lagi.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya saat ini bersama keluarga korban sedang melakukan pencarian terhadap kedua anak tersebut. Ia berharap agar kedua anak tersebut bisa ditemukan dan tidak terjadi apa-apa.

"Masih dalam pencarian, mudahan mereka hanya nginap di rumah temannya," harapnya.

Senada orang tua korban, dihubungi juga membenarkan bahwa anaknya tidak pulang sejak dari kemarin. Ia mengaku, sangat khawatir dengan keadaan anak gadisnya tersebut.

"Mereka ini masih kecil-kecil, dari kemarin tidak pulang," keluhnya.

Ia mengatakan, sejak dari kemarin telah melakukan pencarian. Namun sejauh ini belum membuahkan hasil.

"Dihubungi melalui telepon untuk telepon anak saya tidak aktif, tapi kawannya aktif, tapi tidak diangkat. Sekarang kami masih melakukan pencarian," ujarnya seraya mengatakan telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved