Breaking News:

Otomotif

Servis Motor Honda Bisa #Dirumahaja, Hemat dan Tak Perlu Antre

Menghargai waktu, tenaga dan biaya konsumen, itulah kiranya gambaran singkat pelayanan servis visit yang dijalankan oleh bengkel resmi sepeda

ISTIMEWA
Tim mekanik Honda dari PT. Sinar Sentosa Primatama yang andal siap mengunjungi rumah konsumen yang ingin menyervis motornya melalui layanan servis visit. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menghargai waktu, tenaga dan biaya konsumen, itulah kiranya gambaran singkat pelayanan servis visit yang dijalankan oleh bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang sering disebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Tidak perlu datang dan mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung didatangi oleh tim mekanik Honda yang handal di rumahnya.

Pelayanan after sales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius juga apresiasi oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terhadap konsumen setianya. Lewat layanan servis visit (servis kunjung) banyak keuntungan yang didapat konsumen, seperti tidak perlu antre, menghemat waktu, tenaga dan biaya BBM tentunya.

“Dengan adanya servis visit (servis kunjung), konsumen dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya BBM rumah - bengkel dengan cukup hubungi ke (0822-7741-8007) dan mekanik handal, bersertifikat Astra akan datang ke rumah anda. Dapat dipastikan juga standard layanan servis visit ini sama dengan standar kualitas layanan di Bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS” ujar Syakroni, Senior Supervisor Technical Servis SinSen.

Penulis: Fifi Suryani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved