Breaking News:

Kasus Curanmor

Carry Pikap Raib saat Diparkir di Depan Rumah di Desa Sekernan

Satu unit mobil carry pikap no BH 8302 GM milik warga RT 07 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, raib dibawa maling.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Fifi Suryani
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Satu unit mobil carry pikap no BH 8302 GM milik warga RT 07 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, raib dibawa maling. 

Kejadian ini sekitar pukul 02.00 WIB dini hari Jumat (17/4) hilang saat diparkir di depan rumah. Keterangan salah seorang warga setempat Pakdo It, kejadian ini berlangsung sangat cepat.

"Setelah tahu mobil itu tidak ada lagi saya juga sempat ikut mengejar pelaku pencurian tersebut, pelaku di perkirakan berjumlah dua orang," jelasnya.

Pakdo It mengatakan pencurian tersebut lari ke arah Jambi, lalu masuk ke arah Desa Tunas Mudo.

"Kami sempat bertanya kepada sekelompok pemuda yang ada di pinggir jalan, bahwa memang ada mobil carry pick up warna putih yang melintas dengan kecepatan tinggi," terangnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Sekernan IPDA Chandra membenarkan kejadian ini, dan telah menerima laporan dari pihak korban pencurian mobil tersebut.

"Benar, laporan sudah kita terima,tentang kasus pencurian mobil jenis carry pikap dengan nomor polisi BH 8302 GM warna putih, hingga saat ini perkara tersebut masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan bisa cepat ditemukan," sebutnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, dan mengunci kendaraan saat diparkir, serta bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan mobil dengan ciri-ciri tersebut untuk dapat melapor ke pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat untuk waspada serta mengunci kendaraannya dengan kunci tambahan, sebaiknya untuk kendaraan roda empat memilih garasi ketika diletakan di rumah," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved