Rapat Perdana Kepengurusan Golkar Jambi, Cek Endra Singgung Masalah Corona

Pasca menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru dari DPP, pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar rapat perdana.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pasca menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru dari DPP, pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar rapat perdana.

Rapat harian perdana pengurus DPD I Golkar dipimpin langsung Ketua Golkar Ketua DPD I Cek Endra. Dihadiri pengurus harian.

Dalam rapat tersebut, Cek Endra menegaskan bahwa komposisi nama nama pengurus yang telah di SK kan itu adalah yang terbaik. Meskipun ada yang merasa tak sesuai dengan keinginan, Cek Endra mengatakan itulah yang terbaik.

Makanya, dia menekankan semua pengurus baru harus kompak dan selalu optimis bisa membesarkan partai.

Gordon Tobing Kembali Jabat Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi

Bocornya Rekaman Rahasia Covid-19 di RS Amerika Serikat, Tumpukan Jenazah Pasien Virus Corona Viral

Pernah Kontak dengan Pasien 06 dan 08, Ini Hasil Rapid Test Empat Warga Muarojambi dan Kota Jambi

‘’Mari kita saling menutupi kelemahan. Saya berharap kalian membantu Sayo dalam menjalankan organisasi ini," ucap H Cek Endra, Sabtu (18/4/2020).

Selanjutnya, Cek Endra mengatakan, DPD I harus segera bergerak, mencicil kegiatan dan program organisasi yang sudah diagendakan. Diantaranya melaksanakan Musda Partai Golkar di kabupaten/kota dan pelaksanaan Pilkada.

"Inilah tugas kang kita kerjakan. Dan tentunya kita sesuaikan dengan kondisi saat ini,’’ katanya.

Pada kesempatan itu, CE juga menyinggung masalah virus corona (covid-19) yang tengah mewabah saat ini. Makannya dia meminta pengurus mencermati kondisi terkini dalam menjalankan agenda.

Cek Endra menegaskan bahwa pelaksanaan agenda yang sudah dirancang tidak boleh terputus. Oleh sebab itu dia meminta masing-masing bidang harus ada yang dikerjakan. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved