Cara Beda Honda ADV Indonesia Jambi Isi Waktu di Rumah Aja

Dalam mematuhi imbauan pemerintah dengan hastag #dirumahaja, komunitas sepeda motor Honda ADV Indonesia (HAI) Jambi

ISTIMEWA
MODIFIKASI - Member Community HAI Jambi mengisi kegiatannya dengan memodif motor tersebut agar semakin kece dan keren. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam mematuhi imbauan pemerintah dengan hastag #dirumahaja, komunitas sepeda motor Honda ADV Indonesia (HAI) Jambi mengisi kegiatan yang bermanfaat dan mengasyikan.

Bendahara Community HAI Jambi, Rizky mengatakan untuk mengisi kegiatan di rumah saja agar tidak membosankan, biasanya ia melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti berolahraga, membantu istri memasak bersama anak juga berjemur di jam-jam tertentu.

“Tak lupa akan kecintaan saya terhadap motor Honda ADV, mengisi waktu luang saya memodif motor tersebut agar semakin kece dan keren. Alat-alat modif nya juga saya beli dari online shop agar lebih mudah didapatkan juga murah” tambah Rizky.

Kilas balik, HAI Jambi dideklarasi pada September 2019 lalu bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. Awal mula berdirinya HAI Jambi dicetuskan oleh Supartono selaku Penasehat HAI Jambi.

“Awalnya pada waktu Sinsen launching Honda Genio, saya menemui PIC Community MD yaitu Dilan untuk membentuk komunitas khusus motor Honda ADV. Sekarang anggota kami berjumlah 25 anggota yang tersebar di Provinsi Jambi,” ujar Supartono.

"Demi mematuhi himbauan Pemerintah untuk di rumah saja, kegiatan HAI Jambi seperti touring, kopdar, juga menghadiri event-event kami tiadakan. Gantinya kami bisa melakukan video call untuk sharing disscuss dengan member HAI Jambi. Tetapi kami tidak menutup kesempatan untuk para masyarakat ingin bergabung dengan komunitas kami, syaratnya cukup memiliki Honda ADV juga segera hubungi No.HP/WA: 0853-8286-8489 (Ketua : Samsul),” tutup Supartono.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved