Terungkap Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly dan Sejak Kapan Dirinya Menderita Penyakit Meningitis?

Sampai akhirnya tutup usia, Glenn Fredly ternyata sudah sejak sebulan terakhir menjalani rawat inap di Rumah Sakit

Instagram
Glenn Fredly 

TRIBUNJAMBI.COM - Hingga akhirnya meninggal dunia Rabu malam 8 April 2020, sejak kapan musisi dan penyanyi Glenn Fredly menderita penyakit meningitis?

Sampai akhirnya tutup usia, Glenn Fredly ternyata sudah sejak sebulan terakhir menjalani rawat inap di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak Jakarta Selatan.

Satu bulan terakhir merasakan puncak keluhannya, Glenn Fredly sudah mengeluhkan sakit radang selaput otak atau meningitis sejak beberapa waktu lampau.

Kondisi Glenn sempat drop selama tiga hari terakhir namun masih bisa berinteraksi sampai akhirnya wafat pada 8 April 2020 petang.

Sikapi Pemberlakukan PSBB, Pengusaha Bus akan Sesuaikan Harga Tiket

Alyatama Jambi Tingkatkan Asupan Gizi Anak untuk Antisipasi Covid-19

Seperti diketahui, meningitis merupakan infeksi pada sekitar otak dan sumsum tulang belakang.

Kemunculan penyakit ini biasanya muncul lantaran infeksi pada cairan meninges (selaput membran yang melapisi sistem saraf pusat).

Diminta Tidak Datang Melayat

Karena situasinya sedang wabah corona serta mengikuti anjuran dari pemerintah, pihak keluarga meminta pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman Glenn Fredly dan diminta cukup mendoakan dari tempat masing-masing . 

"Kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini.

Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," bunyi pesan keluarga.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved