Ban Pecah, Toyota Vios Tabrak Pembatas Jalan dan Pohon hingga Ringsek

Sebuah mobil sedan Toyota Vios, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Yusuf Sigedekane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura.

Ist
Sebuah mobil sedan Toyota Vios, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Yusuf Sigedekane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Sebuah mobil sedan Toyota Vios, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Yusuf Sigedekane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Senin (6/4) sekira pukul 22.00 WIB.

Mobil sedan dengan nomor polisi BH 1829 MJ tersebut, mengalami ringsek di bagian depan akibat menabrak pohon dan pembatas jalan.

Dari informasi saksi yang melihat kejadian tersebut, Ucok, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil tersebut pecah ban dan lepas kendali saat hendak memotong sepeda motor dari arah sebelah kiri.

Masyarakat di Jambi Bayar Pajak Sampai Berdesakan, Samsat Akan Beri Jarak untuk Social Distancing

Covid-19 Bukan Salah Satunya, Inilah 10 Penyakit Paling Mematikan di Dunia Versi WHO (Bag-1)

"Mobil nya itu tidak terlalu ngebut lah bang, pas mau motong dari arah kiri, mobil itu pecah ban, langsung oleng naik trotoar numbur pohon bang," terang Ucok, pada Senin (6/4) malam, di lokasi kejadian.

Untuk mengantisipasi kemacetan, warga sekitar ramai-ramai meminggirkan mobil tersebut.

Kanit laka lantas Polresta Jambi, Ipda Bagus, mengakui adanya kabar insiden kecelakaan tunggal tersebut, namun, kata Bagus, sampai saat ini korban belum melakukan laporan.

"Benar bahwa memang ada kecelakaan tunggal di wilayah tersebut, tapi kita belum terima laporan. Sepertinya korban ingin menyelesaikan sendiri, karena tidak ada korban jiwa," kata Bagus, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, pada Selasa (7/4). 

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved