Yamaha Gelar NMAX Jingle Competition, Berhadiah Tiga Motor

”PT YIMM dan PT YMID semakin CONNECTED dengan semangat Two Yamahas, One Passion melalui program NMAX Jingle Competition 2020. Kami berharap melalui...

IST
NMAX Jingle Competition 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (PT YMID) semakin kompak berkolaborasi mendukung perkembangan anak bangsa di bidang musik dengan semangat “Two Yamahas, One Passion” yang diimplementasikan melalui kompetisi pembuatan jingle yang bertajuk “NMAX Jingle Competition” mulai tanggal 1 Maret – 1 Juni 2020.

Kompetisi ini turut dipublikasikan pada iven Java Jazz 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, tepatnya di Booth Yamaha Musik.

”PT YIMM dan PT YMID semakin CONNECTED dengan semangat Two Yamahas, One Passion melalui program NMAX Jingle Competition 2020. Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang.” tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah Anjing dan Kucing, Kini Ada Infeksi Baru Virus Corona ke Harimau, Ahli Ungkap Penyebabnya

11 Guru di Kabupaten Bungo Dilantik untuk Jabatan Fungsional di Lingkup Disdikbud

Daftar Negara Paling Tinggi di Dunia, Amerika Serikat Paling Banyak, Italia Kematian Paling Tinggi

NMAX Jingle Competition ini membawa nama produk unggulan kebanggaan Indonesia, yaitu Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dengan konsep “Connected” yang dapat menghubungkan motor dengan penggunanya melalui smartphone. Produk ini sejalan dengan tema Yamaha Motor tahun ini “Yes, We Are Connected”.

Melalui tema “Yes, We are Connected”, Yamaha mengajak para peserta memahami konsep “Connected” yang hadir pada produk All New NMAX 155 Connected/ABS melalui aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh pada smartphone dan menuangkannya dalam sebuah video kreatif.

Untuk mengikuti NMAX Jingle Competition ini sangatlah mudah. Ada beberapa rangkaian mekanisme untuk mengikuti event ini, yakni para peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam sebuah video kreatif dengan durasi maksimal dua menit dengan menggunakan alat musik original Yamaha.

Lalu, jingle harus sesuai dengan tema “Yes, We Are Connected” dan mengandung mandatory lirik “Yamaha”, “All New Nmax”, “Connected”, “Y-connect”, “Kebanggaan Indonesia”. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial Instagram atau Youtube dengan menggunakan caption menarik dan hastag #NMAXjinglecompetition #connected2Yamaha #kebanggaanIndonesia.

Mention dan follow Instagram resmi Yamaha Motor @yamahaindonesia dan Yamaha Musik @yamahamusikid. Serta subscribe Youtube channel Yamaha Motor Indonesia dan Yamaha Musik ID.

"Periode upload dimulai dari tanggal 1 Maret 2020 dan ditutup tanggal 1 Juni 2020 pukul 23.59 WIB, setelah selesai menguggah jingle video, para peserta wajib mendaftarkan diri melalui link bit.ly/NMAXjinglecompetition atau scan QR code pada brosur yang terdapat pada dealer resmi Yamaha Indonesia," jelas Minoru.

Lebih menarik lagi, tahun ini Yamaha menyediakan lebih banyak hadiah untuk enam kategori pemenang sebagai peningkatan apresiasi Yamaha terhadap para konsumen setianya. Sejumlah hadiah menarik untuk tiga pemenang terbaik yakni
Juara 1 mendapat satu unit Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dan Yamaha Pacifica PAC-611 VFM. Untuk
Juara 2 tersedia satu unit Yamaha Lexi S ABS dan Yamaha THR-1011 Guitar Amplifier, dan Juara 3 satu unit Yamaha Lexi S dan Yamaha Sonogenic SHS-500.

Selain itu, untuk tiga pemenang harapan juga akan mendapatkan hadiah menarik. Juara Harapan 1 Uang tunai senilai Rp 5.000.000,- harapan 2 Uang tunai senilai Rp 3.500.000,- dan harapan 3 Uang tunai senilai Rp 2.000.000,-.

Jadi tunggu apalagi? Ayo tunjukkan kreatifitas MAXImalmu bersama NMAX dan jadilah konten kreator kebanggaan Indonesia ! Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat langsung akses link bit.ly/NMAXjinglecompetition. (Fitri Amalia)

Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved