Tetap Buka, Korean BBQ Pochajjang Sediakan Menu Delivery Order

mbauan untuk di rumah saja masih tetap digaungkan guna meminimalisir dampak penyebaran virus Covid-19.

Tribunjambi/Nurlailis
Menu-menu di Pochajjang Jambi. Kini, di saat masyarakat diminta untuk tetap di rumah karena Covid-19, Pochajjang tetap buka dan menyediakan Menu Delivery Order 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Imbauan untuk di rumah saja masih tetap digaungkan guna meminimalisir dampak penyebaran virus Covid-19.

Salah satu sektor yang terdampak adalah industri kuliner. Ada banyak cafe atau resto yang tutup. Adapula yang melayani pemesanan online atau delivery order saja.

Seperti Korean BBQ Pochajjang yang berlokasi di Cempaka Putih. Pochajjang Jambi tetap beroprasi namun juga menyediakan menu delivery order sejak 3 April 2020.

Omset Penjahit di Jambi Melonjak, Banyak yang Pesan Masker Akibat Pandemi Corona

Banyak yang Tak Percaya Nenek 99 Tahun Sembuh Dari Virus Corona!Ternyata Rajin Konsumsi Makanan Ini

“Ini mebantu untuk menarik pembeli dan cukup banyak yang pesan online karena harganya jauh leibh murah dari harga all you can eat di Pochajjang,” ungkap Manager, Agung, (6/4/2020).

All you can eat di Pochajjang mulai dari Rp 99 ribu dan menu delivery order mulai dari Rp 30 ribu dengan pilihan signature soy honey, crispy korean chicken, korean beef bulgogi, bulgogi korean combo dan soy honey korean combo.

Agung mengatakan karyawan yang bekerja juga berubah jam kerja. Biasanya ada dua shift dalam satu hari, saat ini hanya ada satu shift yaitu dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Pochajjang Jambi Hadirkan Makanan dan Suasana Warung Tenda Khas Korea

Nikmati Korean BBQ Berkosep All You Can Eat di Pochajjang Jambi

Untuk yang ingin makan ditempat tidak perlu khawatir karena di Pochajjang memastikan tempat yang steril.

Setiap opening dan closing selalu disemprot desinfektan, menerapkan social distancing, serta menyediakan hand sanitizer.

“Costumer yang makan memang ditempat berkurang sekali, tapi delivery order lumayan banyak yang pesan. Untuk yang makan ditempat kami sarankan untuk tidak duduk berdekatan, satu meja untuk dua orang saja,” jelasnya. (Tribunjambi.com/Nurlailis)

Penulis: Nurlailis
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved