Berita Merangin

Bonus dan Hadiah Gubernur Cup Selesai, Taufiq: Perhatian Bupati Merangin Sudah Besar untuk Pemain

"Kita awalnya sepakat Bupati mau menyerahkan langsung hadiah dan bonus dengan bertemu pemain serta pengurus. Uangnya sudah tersedia, karena Corona...

ist
Tim Gubernur Cup Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - Taufiq, Plt Askab PSSI Merangin yang juga pengurus tim Merangin pada ajang Gubernur Cup di Jambi Januari lalu angkat bicara terkait kabar bonus dan hadiah yang belum diterima pemain.

Taufiq mengatakan kabar tersebut hanya miskomunikasi dan saat ini bonus serta uang hadiah atas tim Merangin yang berhasil meraih juara I sudah diselesaikan.

"Itu hanya miskomunikasi, tapi itu tidak ada masalah lagi dan bonus serta uang hadiah juga sudah diberikan ke pemain," kata Taufiq, Sabtu (4/4/2020).

Taufiq menjelaskan sebenarnya Bupati Merangin berencana langsung memberikan uang hadiah dan bonus untuk pemain, serta pengurus.

Kini Capai 2.092 Pasien Positif COVID-19, BIN Bocorkan Prediksi Puncak Pandemi Corona Indonesia

(Video) Harimau Berkeliaran di Perkebunan Warga Kerinci, Induk dan Anak Direkam Warga

Kisah Bayi Kembar Dinamakan Covid dan Corona Ditengah Pandemi Covid-19, Begini Alasan Keluarga

Karena kesibukan dan ada musibah Corona yang tidak dibolehkan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, maka rencana tersebut belum terealisasi.

"Kita awalnya sepakat Bupati mau menyerahkan langsung hadiah dan bonus dengan bertemu pemain serta pengurus. Uangnya sudah tersedia, karena Corona jadi rencana tersebut belum terealisasi," jelasnya.

"Namun saat ini tidak ada masalah lagi, bonus dan uang hadiah sudah kita bagikan ke pemain," kata Taufiq lagi.

Pada saat pertemuan antara pengurus dan pemain, lanjut Taufiq, semuanya mengucapkan banyak terima kasih pada Pemkab Merangin karena dua tahun terakhir kesejahteraan pemain jauh meningkat dibandingkan sebelumnya.

"Mulai dari kita persiapan tim, tempat nginap pemain, gaji dan bonus jauh lebih besar sekarang. Intinya kami sangat berterima kasih atas perhatiannya," sebutnya.

Anggota DPRD Merangin ini juga mengatakan bonus yang diberikan manager dan Pemkab Merangin sudah besar.

Halaman
123
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved