Advertorial

Unja Siapkan Pojok Hand Sanitizer

Rektor Universitas Jambi mengambil kebijakan membuat pojok-pojok hand sanitizer di sudut-sudut gedung rektorat dan fakultas

Istimewa
Unja Siapkan Pojok Hand Sanitizer 

TRIBUNJAMBI.COM, MENDALO - Demi mencegah penularan Covid-19 serta mengambil tindakan preventif di tengah pandemi, satu di antarnya dengan cara disiplin menggunakan hand sanitizer ketika bepergian.

Namun karena keberadaannya sudah susah didapat, Rektor Universitas Jambi mengambil kebijakan membuat pojok-pojok hand sanitizer yang diletakkan di sudut-sudut gedung rektorat dan lingkungan setiap fakultas di Unja.

“Pojok-pojok hand sanitizer merupakan salah satu langkah preventif Universitas Jambi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus. Kebijakan ini diimplementasikan di lingkungan Kampus Mendalo, Kampus Telanaipura, Kampus Buluran, Kampus Pasar, Kampus Pondok Meja, Kampus Bulian, Kampus Sarolangun dan Kuala Tungkal," ujar Rektor.

Unja Siapkan Pojok Hand Sanitizer
Unja Siapkan Pojok Hand Sanitizer (Istimewa)

Dewi, mahasiswa Fakultas Pertanian Unja, mengatakan sangat terbantu dengan adanya pojok hand sanitizer ini.

“Saya senang dengan adanya pojok hand sanitizer ini. Saya merasa nyaman dan sangat terbantu dalam melakukan aktivitas,” ujarnya.

Sementara itu, Novi, petugas kebersihan di gedung rektorat mengatakan senada.

Novi saat ini masih beraktivitas.

“Kami tetap bekerja seperti biasa, hanya intensitas waktunya yang berkurang. Dengan dibuatkannya pojok hand sanitizer ini, sungguh sangat membantu kami dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan,” tutupnya. (*)

#Universitas Jambi
Website : https://www.unja.ac.id

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved