Berita Muarojambi

Cerita Prada Yudha Mengangkat Korban Tenggelam dari Danau Buatan Citra Raya City

"Korban masih bernapas namun tidak sadarkan diri, selanjutnya korban dibawa ke RSU Rimbo Medika. Setelah diperiksa dokter, pupil korban sudah...

Istimewa
Korban tenggelam di danau buatan do Citra Raya City, Sabtu (28/3) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Remaja laki-laki umur 18 tahun tenggelam di danau buatan yang berada di kawasan Citra Raya City, Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi.

Kejadian ini yakni Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Peristiwa berawal saat korban berinisial WS bersama tiga temannya hendak berenang di salah satu danau buatan yang berada di kawasan itu.

Saat diketahui, korban WS yang merupakan warga Talang Banjar, Kota Jambi itu tenggelam lantaran diduga bahwa korban tidak bisa berenang.

Mirisnya, melihat WS tenggelam, ketiga rekannya pun tidak bisa menyelamatkan korban. Karena mereka sama-sama tidak bisa berenang. Ketiganya hanya bisa menyaksikan korban tenggelam.

Senin (30/3) - Rupiah Melemah Rp 16.265 per Dolar, ISHG Turun 4,51%, Emas Antam Rp 926.00 per Gram

Cegah Covid-19, Para Pemuda di Tebat Rajo Pamenang Guyur 6 Musala dan 1 Masjid dengan Disinfektan

Lion Air Tegaskan Pesawat yang Jatuh di Filipina, Tewaskan 8 Orang Bukan Miliknya Tapi Lionair Inc

Melihat WS tenggelam ketiga temannya pun teriak minta tolong. Tidak lama berselang, warga datang berbondong menyaksikan peristiwa dan memberi pertolongan.

Beruntung di lokasi, ada anggota TNI, Prada Yudha yang bertugas di Bataliyon Yonif 142 Kasang datang memberi pertolongan kemudian mengangkat korban dari dalam air menuju mobilnya. ( korban tenggelam di Muarojambi )

"Korban masih bernapas namun tidak sadarkan diri, selanjutnya korban dibawa ke RSU Rimbo Medika. Setelah diperiksa dokter, pupil korban sudah membesar dan nyawanya tak dapat tertolong pukul 16.15 WIB," ungkapnya.

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan pasang garis polisi dan melihat korban di rumah sakit.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Setahun Pernikahan dengan Muzdalifah, Pengakuan Istri Fadel Sebelum Tidur Ada Ritual Tak Biasa

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved