Masyarakat Pauh Apresiasi Kegiatan Bagi Masker Gratis Tim Cek Endra

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra memperlihatkan kepeduliannya kepada pencegahan wabah korona di Sarolangun. Melalui

Istimewa
Masyarakat Pauh Apresiasi Kegiatan Bagi Masker Gratis Tim Cek Endra 

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra memperlihatkan kepeduliannya kepada pencegahan wabah korona di Sarolangun. Melalui tim Militan CE, berbagai wilayah terus didatangi untuk membagikan masker gratis bagi warga.

Terlihat kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat. Salah satu contohnya ialah warga Pauh, Sarolangun yang menerima langsung bantuan masker.

Deni Yusuf (38), sangat berterima kasih mendapat bantuan masker dari tim Cek Endra. Dia mengatakan masker sempat susah ditemukan di apotek-apotek.

"Kami masyarakat Pauh sangat berterima kasih karena masker saat ini sangat sulit. Walaupun punya duit kadang tidak ada. Apalagi sekarang lagi corona sangat berterima kasih dengan batuan masker," kata Deni Yusuf di Pauh, Sarolangun, Senin (30/3/2020).

Hendri yang membagikan masker dari tim Cek Endra menyebutkan, kegiatan bagi-bagi masker merupakan inisiatif dari tim sebagai bentuk kepedulian kepada situasi saat ini. Melihat langka masker di pasaran, tim Cek Endra mengupayakan langsung masker dari luar Jambi agar bisa dibagikan di Sarolangun.

"Saya senang karena disambut baik oleh masyarakat. Kita bagikan ke masyarakat yang kita temui, tidak pilih kasih," ujar Hendri.

Kemarin telah menyasar Kecamatan Singkut, dan hari ini tim Mililitan CE terus bergerak hingga ke Kecamatan Pauh. Satu per satu warga yang melintas dibagikan masker secara cuma.

Bahkan sebagian kendaraan sengaja berhenti untuk mengambil bantuan masker dari tim Cek Endra. Tim Cek Endra dengan senang hati memberikan bantuan masker kepada masyarakat yang melintas.(adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved