Virus Corona di Jambi

Kabar Mal WTC Batanghari Ditutup, Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Beri Penjelasan

Sejak mewabahnya Virus Corona dan diberlakukannya langkah pencegahan, terjadi penurunan

Tribun Jambi/Zulkifli
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi, Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejak mewabahnya Virus Corona dan diberlakukannya langkah pencegahan, terjadi penurunan pengunjung di beberapa tempat pusat keramaian perbelanjaan yang ada di Kota Jambi. Hal itu membuat beberapa mal tutup sementara waktu.

Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengungkapkan hal tersebut benar adanya. Pusat berbelanjaan yang tutup sementara saat ini yaitu mal WTC Jambi .

Pandemi Corona, Mal WTC dan Ramayana di Kota Jambi Tetap Buka

"Dinas Nakertrans Provinsi Jambi sudah berkoodinasi dengan HRD Wiltop Jambi. Memang benar WTC akan tutup selama satu minggu kedepan," kata Johansyah, Minggu (29/3).

Tindakan penutupan mal tersebut diambil karena menurunnya minat pengunjung ke WTC setelah adanya edaran untuk mewaspadai penyebaran virus Covid-19.

"Pengunjung Tidak sampai 100 orang akhir-akhir ini. Dan langkah kebijakan tutup sementara 7 hari. Karena biaya operasional yang besar tidak sesuai lagi jadinya," kata Johan.

Cerita Achmad Yurianto Jadi Jubir Penanganan Wabah Virus Corona: Hidup Ini kan Cuma Dua Pilihannya

Dia menambahkan tutupnya mall WTC ini merupakan hal sementara. Dan untuk swalayan yang menjual kebutuhan pokok di kompleks WTC ini, masih tetap buka. Hanya kios sepatu, baju dan tempat bermain yang tutup.

"Untuk penjualan kebutuhan pokok hypermat, Solaria dan pusat jajanan buka. Jualan baju, sepatu dan lain-lain yang tutup," sebutnya.

Cegah Sebaran Corona, Pemerintah Intruksikan Tempat Hiburan Ditutup, Supermarket Ramayana Tetap Buka

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved