Modifikasi Bisnis saat Corona

Cegah Sebaran Corona, Pemerintah Intruksikan Tempat Hiburan Ditutup, Supermarket Ramayana Tetap Buka

Terkait dengan pandemi virus corona atau Covid-19, pemerintah mulai mengeluarkan instruksi untuk menutup tempat-tempat umum.

ist
Supermarket mal Ramayana tetap buka untuk memenuhi kebutuhan sembako masyarakat selama pandemi Covid-19. 

Cegah Sebaran Corona, Pemerintah Intruksikan Tempat Hiburan Ditutup, Supermarket Ramayana Tetap Buka

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Terkait dengan pandemi virus corona atau Covid-19, pemerintah mulai mengeluarkan instruksi untuk menutup tempat hiburan.

Intruksi tersebut juga turut diterima oleh pusat perbelanjaan Ramayana Jambi. Staff Operasional Ramayana, Lekat Dianto, saat dikonfirmasi menuturkan, pihaknya telah menerima instruksi tersebut. Dia mengatakan, surat edaran penutupan sejumlah tempat hiburan tersebut diterima melalui pihak pengelola gedung.

"Kalau untuk penutupan itu, kita sudah dapat suratnya bang, dan itu diserahkan oleh pemilik gedung, dan kita kan di sini sebagai penyewa, jadi masih dalam pembahasan dengan kantor pusat, tapi pembicaraan terkait penutupan itu sudah ada," kata Lekat, Sabtu (28/3).

Pasar Sepi Akibat Virus Corona, Pedagang di Pasar Handil Jual Dagangan Via Facebook

Tak Perlu Panik, Tidak Semua Orang Ternyata Bisa Terinfeksi Virus Corona, Begini Cara Mengetahuinya

WIKIJAMBI Lebih Ramah Lingkungan, Pebatik di Sarolangun Gunakan Kulit Jengkol Jadi Pewarna

Terkait dengan instruksi penutupan tersebut, Lekat menuturkan untuk supermarket masih akan tetap dibuka sebagai penyedia kebutuhan pokok bagi masyarakat.

"Meski nanti positif ditutup, untuk supermarket itu tetap kita buka sesuai arahan pemerintah, karena itu sumber kebutuhan pokok masyarakat, dan paling lambat itu besok kepastiannya," imbuhnya.

Sementara yang saat ini dalam pembicaraan kata Lekat adalah gerai fashionnya, dia menuturkan, selain untuk merumahkan sementara karyawannya, jumlah pembeli saat ini sangat menurun.

Lebih lanjut, Lekat mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menutup sejumlah wahana dan tempat hiburan sejak tanggal 23 Maret lalu.

"Beberapa sudah kita tutup sejak 23 Maret kemarin bang, arena bermain dan bioskop," kata Lekat.

Sementara itu, hal serupa juga turut diungkapkan Susi Store Manager The Body Shop di Ramayana, dia mengatakan telah menerima intruski penutupan tersebut.

"Benar mas, itu kita mengikuti arahan dari pemerintah dan mulai Senin tanggal 30 sampai Minggu (5 April) mas," tutur Susi pada Sabtu (28/3).

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved