Harapan-Harapan Masyarakat Jika Cek Endra Jadi Gubernur Jambi

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra menjadi tumpuan harapan masyarakat Jambi kedepan. Hal itu terkait pembangunan

Istimewa
Harapan-Harapan Masyarakat Jika Cek Endra Jadi Gubernur Jambi ad 

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra menjadi tumpuan harapan masyarakat Jambi kedepan. Hal itu terkait pembangunan Jambi yang disebut masih kurang.

Terutama ialah masalah infrastruktur jalan. Setiap masyarakat berharap kepada Cek Endra bisa menyelesaikan masalah itu.

Masyarakat Jambi meyakini, dengan modal pengalaman memimpin Sarolangun, Cek Endra bisa menjawab kebutuhan masyarak soal infrastruktur. Apalagi Cek Endra dikenal pemimpin yang memperhatikan pemerataan pembangunan.

"Ketika kita terfokus mendukung seseorang itu sudah menganggap orang itu mampu. Berbekal pengalaman dan juga perkembangan kemajuan selama kepemimpinan beliau (Cek Endra)," kata Abdul Manan salah satu tokoh masyarakat di Teluk Majelis, Kuala Jambi, Tanjab Timur.

"Melihat rekam-jejak beliau, disitulah membuat kita berharap kepada beliau untuk Provinsi Jambi yang akan datang," tambahnya.

Selain itu, harapan lain yang dititipkan kepada Cek Endra ialah dalam membangun karakter sumaber daya manusia. Karena Cek Endra sangat dikenal dengan tokoh religius, masyarakat meminta Cek Endra bisa membawa Jambi lebih berakhlak.

Menegakkan nilai-nilai agama, di tengah perkembangan teknologi saat ini. Program keagamaan yang telah digagas di Sarolangun diminta dinaikkan ke tingkat Provinsi.

"Program Pak CE ini tidak hanya memikirkan ekonomi masyarakat, Pak CE juga memikirkan bagaimana masyarakat ini nanti kita menghadap Allah," kata Dai Muda Jambi, Zulzen di Kota Jambi.

Menanggapi hal itu, Cek Endra berterima kasih telah menjadi kepercayaan masyarakat menitipkan harapan. Cek Endra menuturkan semua harapan masyarakat Jambi telah di catat dan akan dikerjakan apabila dipercaya menjadi Gubernur Jambi.

Baik itu soal infrastruktur yang menjadi keluhan masyoritas masyarakat. Maupun soal pendidika karakter bagi anak-anak.

"Saya sudah memetakan 1006 KM jalan provinsi yang rusak. Bagaimana derita masyarakat kalau ini tidak diselesaikan. Harus amanah, sesaui dengan ucapan. Dan program keagamaan kita juga akan kita bawa ke tingkat provinsi. Kita tegakkan agama Allah di bumi Jambi ini," tutur Cek Endra.(adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved