Atasi Penyebaran Virus Corona, Maulana Turun Langsung Semprotkan Desinfektan

Sekretaris DPC Gerindra mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan untuk membantu masyarakat mengatasi penyebaran virus Covid-19.

Tribunjambi/Dunan
dr. Maulana, wakil ketua umum DPD Gerindra Provinsi Jambi turun langsung menyemprotkan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Atasi Penyebaran Virus Corona, Maulana Turun Langsung Semprotkan Desinfektan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - dr. Maulana, wakil ketua umum DPD Gerindra Provinsi Jambi yang juga wakil Walikota Jambi turun langsung gendong mesin semprotkan desinfektan ke beberapa masjid di Kota Jambi.

Bhakti sosial yang dilakukan DPC Gerindra Kota diarahkan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat. Dimulai dari kantor DPC Gerindra Kota Jambi lalu dilanjutkan penyemprotan di beberapa mesjid dan pemukiman warga.

Syam Hanafiah, sekretaris DPC Gerindra mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan untuk membantu masyarakat mengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Kita sebagai warga partai juga peduli dan ikut mendukung pemerintah mengatasi penularan covid-19,"ucap Syam Hanafiah, Jumat (27/3/2020).

Update Kasus Virus Corona di Provinsi Jambi, Jumlah ODP Meningkat Jadi 1.011 Orang

Ujian Nasional Dihapus, Begini Cara Penentuan Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa di Jambi

Terus Bekerja Lawan Corona, Fasha Apresiasi Kerja Tim Medis Kota Jambi

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Walikota Jambi Maulana yang juga wakil ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, yang hadir dan ikut langsung memimpin kegiatan tersebut.

Maulana sendiri berharap, kegiatan yang dilakukan DPC Gerindra Kota Jambi dapat mendorong semua pihak untuk berpartisipasi dalam penanganan virus Corona ini.

"Mari bersama-sama, InsyahAllah wabah Coronabini bisa kita atasi jika kita bersatu padu," katanya.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah.
"Ini upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini," tuturnya.

Menariknya, dr Maulana Turun langsung menggendong mesin penyemprot desinfektan dan menyemprot kantor DPC Gerindra Kota Jambi. Lalu ikut menyemprot di Mesjid Nurul Yaqin jalan H. Badar Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan.

Halaman
12
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved