Ulama Berpengaruh Merangin Dukung Cek Endra Menakhodai Jambi

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra terus didorong mendapat dukungan dari banyak kalangan.

ist
Cek Endra mendapat dukungan dari ulama berpengaruh di Kabupaten Merangin, yaitu Buya Hadrami untuk maju di Pilkada Jambi 2020. 

Ulama Berpengaruh Merangin Dukung Cek Endra Menakhodai Jambi

Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra terus didorong mendapat dukungan dari banyak kalangan. Dukungan datang dari berbagai tokoh dan wilayah yang ada di Provinsi Jambi ini.

Terbaru, dukungan datang dari salah satu tokoh agama dan ulama berpengaruh di Kabupaten Merangin, yaitu Buya Hadrami. Bahkan Buya Hadrami siap terjun langsung agar Cek Endra meraih kemenangan khususnya di Kabupaten Merangin.

Dirinya optimis, Cek Endra akan meraup hati mayoritas masyarakat Merangin. Alasannya, menurut Buya Hadrami, Cek Endra tipe pemimpin yang mudah kenal dikenal masyarakat.

"Sekali maju, kita menang," kata Buya Hadrami dengan semangat di Merangin, Kamis (26/3/2020).

Dia menambahkan, Cek Endra memang pemimpin yang pantas didorong untuk jadi Gubernur Jambi. Dia menilai Cek Endra akan bisa membawa Jambi lebih maju.

Ibu Jokowi Meninggal Dunia, Cek Endra Ikut Berduka

Dia berkaca dari pengalaman Cek Endra dalam memimpin masyarakat yang lebih dari satu dekade. Bekal pengalaman tersebut, menurut dia harus bermanfaat bagi masyarakat yang lebih luas, yakni Provinsi Jambi.

Dia menyebutkan, yang terpenting dari semua itu ialah niat baik Cek Endra yang ingin membangun Jambi. Berawal dari situ, Buya Hadrami mengatakan hanya perlu ikhtiar ketika sudah diamanahkan oleh masyarakat Jambi.

"Beliau (Cek Endra) bisa membawa Jambi kedepan yang lebih baik, lebih sukses. Karena beliau memiliki potensi serta punya pengalaman yang sudah cukup," tuturnya.

"Beliau juga punya etikad baik untuk provinsi Jambi kedepan," tutupnya.

Cek Endra ikut berduka atas meninggalnya Ibu Presiden Jokowi.
Cek Endra ikut berduka atas meninggalnya Ibu Presiden Jokowi. (Istimewa)
Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved